oOoOo
Warning!
-jangan lupa vote
-karya hasil halu author semata
-typo bertebaran
-jadilah pembaca yang baik
-penuh toxicCerita yang di ketik tidak di revisi ulang jadi maaf bila ada typo.
Naruto milik mashashi kashimoto saya hanya meminjam karya saja.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
━━━━━━━━━━━━━━━━
Mereka telah sampai tapi siapa yang menyakah ini masih jam 4 pagi, pantas saja jalan kota konoha nampak tak terlalu ramai.
Sepanjang perjalanan tadi anak-anaknya nampak celenga-celongo kesana kemari seperti orang kesetanan, tentu saja nampak asing bagi mereka melihat banyak kehidupan lain selain mereka.
Dan tadi sora sempat di marah oleh penjual topeng karena mengambil topeng secara sembarang untungnya toneri segera melerainya dengan membayarnya dan memarahi balik si penjual karena hampir memukul yuu yang melindungi sora.
Saat melewati jembatan besar di atas sugai dengan aliran tak terlalu deras toneri mengambil topeng itu.
Topeng yang baru saja di beli toneri dengan sangat terpaksa itu sudah hanyut terbawa arus air, sora yang melihatnya tentu saja menangis kencang tapi untungnya itu tak bertahan lama karena toneri menjanjikannya akan membeli banyak tomat besok.
Sepanjang perjalanan ke rumah yang baru di beli toneri aku menjelaskan tentang pembeli dan penjual kepada anak-anak agar kejadian seperti sebelumnya tak terulang lagi.
Andai saja saat itu aku tak bertemu dengan ninja yang mengenalku dan berada di tempat kejadian sudah kupastikan tulang-tulang penjual itu retak karena sudah berani berniat menyakiti anak-anakku.
Sesampai di rumah baru yang kami tempati toneri langsung meminta yuu yang tertidur di pelukkanku sepanjang perjalan, aku memberikannya dengan lembut takut membangunkan yuu, toneri menerimanya ia mengedong yuu mengunakan satu tangannya yang tersisa karena satu tangannya yang lain telah ia gunakan untuk mengedong sora yang juga tertidur sehabis menangis.
Rai hanya mengekori toneri dari belakang seperti anak ayam sambil memengang ujung baju toneri.
Sakura langsung mendudukan dirinya di sofa depan tv setidaknya untuk mengistirahatkan diri sejenak, tanpa disadari sakura termenung dan hanya tenggelam dalam pikirannya tanpa memedulikan acara tv yang di tampilkan pada jam 4 pagi.
Jika dipikir-pikir rai agak berbeda dengan saudara lainnya yuu dan sora yang biasanya selalu berlomba-lomba mencari perhatian sakura tapi rai agak berbeda ia lebih memilih berdiam diri membuat sakura khawatir.
Sakura juga memperhatikan sebelumnya sora pernah mengajak rai bertaruh dengannya jika siapa yang kalah maka ia akan memberikan jatah tomat yang di dapat sekali selama 2 minggu.
Tapi rai menolaknya dan lebih memilih memberi sedikit jatah tomatnya, sora pun menerima begitu saja karena jatah tomat miliknya selama sebulan sudah dikuasai yuu.
Puk
"Ada apa-"
kya-
Hump
Seketika sakura menutup mulutnya mengingat anak-anaknya yang pasti sudah tertidur akan terngangu dengan teriakannya.
"Hush" toneri mengisyaratkan untuk tidak berisik sambil mendudukkan diri di samping sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔉𝔩𝔬𝔴𝔢𝔯𝔰 𝔒𝔳𝔢𝔯 𝔗𝔥𝔢 𝔐𝔬𝔬𝔫 || 𝑇𝑜𝑛𝑒𝑟𝑖 𝑥 𝑠𝑎𝑘𝑢𝑟𝑎
Short Storysetelah perang dunia berakhir sasuke uchiha kembali meninggalkan desanya untuk penebusan dosanya. sakura haruno juga masih setia menunggu kepulangan bungsu uchiha itu. setelah menunggu sekian lama akhirnya sasuke pulang ke konoha, tentu saja sakura...