🌸🌸🌸Chapter 8🌙🌙🌙

475 37 5
                                    

oOoOo

Warning!
-jangan lupa vote
-karya hasil halu author semata
-typo bertebaran
-jadilah pembaca yang ba
-penuh toxic


Cerita yang di ketik tidak di revisi ulang jadi maaf bila ada typo.

Naruto milik mashashi kashimoto saya hanya meminjam karya saja.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

━━━━━━━━━━━━━━━━

Sudah 2 jam toneri berdiam diri tapi apa-apaan ini pintu ruangan tak terbuka sama sekali.

Ayolah toneri sudah berusaha menahan diri agar tak menendang pintu ini sedari tadi, dan tolong jauhkan nenek tua yang terus menatapnya sinis ini.

Seorang wanita paruh baya yang tadi menahan toneri tak pergi dan tetap berjaga di depan pintu.

"Dasar tak sopan kau nampak tak senang dengan keberadaanku anak muda" akhirnya setelah berdiam diri dengan suasana yang hening wanita paruh baya itu kembali membuka suara.

"Huh tak kusangka haruno-san menyembunyikan kehamilannya di luar nikah dengan laki-laki tak jelas asal-usulnya" sakura yang biasanya terkenal ramah dan sering membantu tanpa meminta sedikitpun imbalan, dan juga murid kesayangan hokage ke 6, salah satu orang yang ikut memenangkan perang dunia shinobi ke empat, jangan lupakan juga gelarnya sebagai ninja medis terbaik di dunia.

Wanita paruh baya itu memijat pelipisnya karena tak menyakah sakura memiliki nasib sial di balik ketenarannya yang germelang.

Wanita tua ini asal menfitnah padahal anak yang di kandung sakura jelas-jelas adalah anak uchiha sasuke tapi kenapa ia memarahiku.

"Tidak sekarang anak yang sekarang sedang sakura lahirkan bukan anak uchiha sasuke! Tapi anakku" ekspresi toneri seketika dingin memikirkan sasuke.

Clek

Pintu itu akhirnya terbuka memperlihatkan seorang wanita bersurai blonde tapi buka orang yang tadi membawa sakura.

"Siapa" bingungnya melihat pria yang sepertinya sedang menunggu sesi melahirkan selesai.

Toneri lekas bangkit dan langsung masuk melewati tsunade begitu saja tanpa memperdulikannya.

"Oek Oek Oek" (bener enggak sih nangis bayi kek gini)

Suara tangisan bayi adalah hal pertama yang masuk di indra pendengaran toneri saat memasuki ruang persalinan.

"Kyaaaaa jidat anakmu sangat kawaiiii" wanita yang tadi sempat membawa sakura nampak sedang menggendong seorang bayi yang sudah di bungkusi.

"Bagaimana kau bisa di sini toneri?" sakura nampak bingung dengan kehadiran toneri.

Tapi itu tak bertahan lama seketika wajah sakura nampak pucat membuatku bingung "Toneri menghindar!"

BRUK

seketika dinding yang berada di di samping toneri runtuh terkena bogeman wanita yang tadi ia temui.

𝔉𝔩𝔬𝔴𝔢𝔯𝔰 𝔒𝔳𝔢𝔯 𝔗𝔥𝔢 𝔐𝔬𝔬𝔫  || 𝑇𝑜𝑛𝑒𝑟𝑖 𝑥 𝑠𝑎𝑘𝑢𝑟𝑎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang