iii. malunya

4.8K 1K 191
                                    

"permisi kak."

"ya?"

"saya cari kak woo, ada apa engga ya?"

"kak woo yang mana ya?"

"eh." junghwan kaget sendiri, dia garukin belakang kepalanya.

sial, junghwan lupa nama kakak kelasnya itu siapa. yang dia inget — sepanjang malam itu namanya kak woo. tapi ternyata ada banyak 'woo' di sekolah ini.

"anu, kak woo yang anak futsal?" tanya junghwan ragu-ragu.

pemuda yang sedari tadi menjawab pertanyaan junghwan hanya bisa terkekeh pelan. lantas mengajak junghwan untuk masuk ke dalam lapangan futsal.

junghwan yang emang bingung sama keadaannya, cuman pasrah ngelangkahin kakinya ngikutin yang lebih tua.

"noh, kak woo-mu." tunjuk haruto sembari tertawa keras. "HEH BULUK, JODOH LU NIH." sambungnya.

sedangkan jeongwoo yang tadinya lagi sibuk juggling bola, ngalihin atensinya ke sumber suara. dia berhentiin kegiatannya, abis itu lari kecil nyamperin junghwan dan haruto.

jeongwoo sampai di hadapan junghwan. manik keduanya saling bersitatap satu sama lain. mereka seolah tersihir oleh sesuatu yang tak kasat mata, yaitu cinta.

"kau bidadari, jatuh dari surga dihadapanku. EAAAA" haruto iseng ditambah kesel. ya emang dia ga keliatan kalo dia ada ditengah-tengah mereka berdua?

"pergi sana." usir jeongwoo sesaat setelah dia memutus pandang dengan junghwan.

"gue aduin bapak gue lu ya!" canda haruto sambil ketawa ngakak.

"udah sono ah."

"gamau sayang:("

"buruan bangsat." ngegas jeongwoo.

alih-alih pergi, haruto malah deketin junghwan. membisikkan beberapa kata pada gebetan sahabatnya.

"pfttt." junghwan nahan ketawa. ngebuat jeongwoo natep tajem haruto, pasti sahabat gendengnya udah ngomong yang engga-engga.

haruto pergi dari lapangan sambil dadah-dadah lebay. serius, jeongwoo malu banget.

"oh ya, ini kartumu." ucap jeongwoo sambil menyerahkan kartu pelajar milik sang jodoh.

"makasih ya kak."

setelah dapetin kartunya, junghwan membungkuk sopan. berniat pergi dari lapangan sebelum suara jeongwoo datang menghentikan.

"tunggu."

junghwan menegakkan kepalanya dengan lambat, "iya kak?"

"tadi haruto bilang apa ke kamu?"

"kak woo suka sama aku,

tapi kakak gatau caranya pacaran gimana?"

[i] sweet boi | iksan boys ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang