v. nekat

4.2K 877 68
                                    

firasat junghwan udah ga enak waktu liat siluet jeongwoo dari kejauhan. keadaan sekolah masih sepi karena terlalu pagi, terus ngapain si kakak kelasnya itu bertengger di kelas satu yang jauhnya dilantai tiga?

"kamu mau nda jadi pacar kakak?"

tuhkan betul.

junghwan yang baru aja sampai depan pintu kelasnya otomatis kaget denger ucapan seniornya yang terang-terangan nembak dia.

"ekhem, saya kak?" tanya junghwan sambil nengok kanan kiri, memastikan.

jeongwoo ngangguk yakin. dia letakin satu buah ciki komo ditelapak tangan yang lebih muda, abis itu senyum manis.

"alasan kakak ngajak kamu pacaran ada dibalik kertas itu." jeongwoo keliatan gugup banget, daritadi dia cuman cengengesan ini itu sambil ngeremat tangannya.

junghwan yang ngamatin tingkah laku jeongwoo jadi gemes sendiri. gatau deh, rasanya junghwan jadi ikutan salah tingkah.

setelah itu, untuk beberapa menit kemudian, keduanya cuman saling diam ga bersuara. ngebuat junghwan harus negakin kepalanya yang daritadi dia tundukin.

manik junghwan bertemu dengan iris minimalis jeongwoo yang lagi nyengir lebar banget ke dia. dan tentu aja hal itu ngebuat junghwan nahan ketawa.

"kamu lucu."

junghwan lebarin bola matanya kaget. dia terkekeh, "kakak juga lucu."

"makasi calon pacar." ucap jeongwoo lembut sembari mengusak surai halus sosok yang lebih pendek darinya. "kakak ke kelas dulu ya? nanti kakak chat kamu." sambungnya.

junghwan terlalu kaget untuk membalas deretean kata yang terlontar dari mulut jeongwoo. dia cuman diem aja sambil bengong.

perlakuan mengejutkan dari seseorang yang baru dikenalnya kemarin sore, nyatanya membuat hati junghwan terpesona.

halo?
kamu kaget ya pasti?
hehe, maaf mendadak

sebenernya kakak malu karena ga punya keberanian buat ngomong langsung ke kamu.

alasan kakak ngajak kamu pacaran
karena kakak udah jatuh hati sama kamu.

ciki komo itu jadi bukti pertemuan
dan deklarasi cinta kakak ke kamu.

jeongwoo

[i] sweet boi | iksan boys ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang