"Nghh"
Pagi sayang" Jaehyun menopang kepalanya dengan salah satu tangannya.
"Pagi" Jennie mengucek matanya
"Gausah lihatin gitu, aku lagi jelek kalau wajah bare face gini" Jennie mengubah posisi tidurnya menjadi tengkurap.
"Tetep cantik tau" Jaehyun mengedipkan sebelah matanya.
Jennie mendengus kesal , pagi-pagi sudah digoda. Walaupun tak menampik Jennie sangat senang karena melihat wajah Jaehyun pertama keli ketika bangun tidur.
Siapa yang tak akan meleleh jika pertama kali kalian bangun tidur, disuguhi wajah Jaehyun dengan senyuman yg memperlihatkan lesung pipinya?
"Jam berapa sih ini?"
"Jam 10 pagi"
"Lohh kok aku kesiangan"
"Gapapa sayang" Jaehyun memeluk Jennie.
Jennie merasa bersalah, masa hari pertama menjadi istri Jaehyun dia bangun kesiangan sih.
"Lagipula kita juga tidurnya jam 3 pagi kan" Jaehyun menggoda Jennie dengan menaik turunkan alisnya.
Pipi Jennie memerah, "apaan sih," ia menutup wajahnya menggunakan selimut.
"Baby J ayo bikin little Jung"
Jennie menurunkan selimutnya, memberikan pelototan untuk Jaehyun. Apakah suaminya tidak puas? Lagipula bagian bawahnya masih terasa nyeri.
"Gamau, capek, sakit" ungkap Jennie jujur.
"Kali ini kan udh ga sakit" Jaehyun mendusel-dusel wajahnya di leher Jennie.
"Sudah ih geli"
"Awas Jae.. mau mandi nih"
"Ayo mandi bareng"
Jennie menggeleng kepalanya dengan cepat.
"Gamau ah Jennie mau mandi sendiri"
"Kok kamu mendesah?"
"Mendesah gimana??" tanya Jennie bingung
"Yang tadi ah gitu apaan?"
"Pikiran kamu kotor ih" Jennie mendorong kepala Jaehyun lembut.
"Kita kan sudah suami istri"
"Emang kamu suami aku?" tanya Jennie dengan nada candanya.
"Iyalah ini tandanya bercak-bercak merah ditubuh kamu" Jaehyun menyibakkan selimut itu, sehingga memperlihatkan tubuh Jennie yg masih telanjang.
"Yakkkk!!!" Jennie menarik selimut itu dengan kasar untuk kembali menutupi tubuhnya.
Tiba-tiba Jaehyun memeluknya dengan erat.
"Jen bangun nih" ucapnya menempelkan kemaluannya yg menegang.
Jennie memilih mengabaikan tingkah Jaehyun yang sangat aneh pagi ini, memilih melangkahkan kakinya menuju ke kamar mandi dengan langkah yang tertatih-tatih.
Jaehyun mendengus kesal, memilih menggendong sang istri menuju ke kamar mandi.
Jennie yang mendadak mendapat perlakuan tersebut, sontak mengalungkan tangannya ke leher sang suami, selimut yg menutupi tubuh Jennie terlepas.
Mereka memasuki ke kamar mandi bersama, ah lebih tepatnya mandi bersama.
"Jae kemarin malam, Eomma hanya memberiku lingerie bukan baju atau kaos" rengeknya.
"Terus aku pakai apa dong?" tanyanya kesal.
Jaehyun menggedikkan bahunya, "pakai lingerie aja."
"Memangnya belum ada yang nganter baju-baju aku?"
Jaehyun menggelengkan kepalanya.
Jennie mendengus kesal, lalu memakai lingerie dibalut dengan kimono handuk ditubuhnya.
Jennie melangkahkan kakinya menuju dapur, memutuskan memasak nasi goreng kimchi.
Jaehyun buru-buru memakai boxer serta kaos hitamnya kemudian menyusul sang istri menuju dapur.
"Sayang..." rengek Jaehyun lalu memeluk Jennie dari belakang.
"Apa?"
"Gapapa"
"Yaudah duduk dulu sana"
Jaehyun menuruti perintah Jennie, tak ingin istrinya gagal fokus karena sedang memasak.
Ting tong..
Jaehyun membuka pintu rumahnya.
"Ada perlu apa?"
"Ah ini tuan koper milik nyonya Jung"
Jaehyun mengangguk, menerima koper tersebut dan tak lupa mengucapkan terimakasih.
Koper itu ia sembunyikan di balik sofa ruang tamu.
Biar saja sang istri memakai lingerie seharian ini.
Tolong jangan bilang ke nyonya Jung ya?
Jaehyun kembali melangkahkan kakinya menuju dapur, dan ternyata masakan nasi goreng kimchi sudah ada di meja makan tersebut.
"Siapa Jae?"
"Itu tadi pak Kang pamit mau servis mobil"
"Kenapa minta izin segala?"
Jaehyun menggedikkan bahunya.
Mereka memulai acara makan dengan tenang.
Setelah selesai Jennie mencuci piringnya.
"Jen mau ngapain?"
"Bersih-bersih"
Jaehyun mengangguk, memutuskan untuk melihat televisi. Melihat berita mengenai politik atau apapun itu, tak mungkin kan dia mengekori Jennie kesana kemari, yang ada dia mendapatkan tatapan tajam dari sang istri.
"JAEHYUNNN INI APAA??"
-BERSAMBUNG-
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan comment.
Sorry tadi kepencet publish:)
GUYS MINTA REKOMENDASI SKINCARE FOR ALL SKIN TYPES BUAT NGEHILANGIN BERUNTUSAN, YANG BENER-BENER AMAN BUAT WAJAH.
Lagi beruntusan😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH CEO
FanfictionJaehyun × Jennie Sequel of Dream Disarankan baca Dream dulu Desk: Keseharian Jaehyun dan Jennie menjalani bahtera rumah tangga, tentang keposesifan CEO Jung terhadap isterinya yang bermata kucing. Hingga segala permasalahan yang akan mereka hadapi...