"Hei yo! Listen up! Renjun Marko B tampan gagah perkasa hadir!" Teriak gue sambil berjalan mendekati meja yang sudah biasa dipakai buat anak Senusa nongkrong. Jadi jangan heran kalo disana gak cuma ada laki aja tapi juga ada beberapa perempuan.
"Lama bet lu" Ucap Haechan, sohib gue. Kulitnya eksotis cuy! Gue juga pengen punya kulit begitu tapi apa daya bukannya eksotis kulit gue malah kaya kepiting rebus kalo berjemur.
Nama aslinya Herlan, karena ayahnya sempet jadi TKI di Jepang, Herlan dipanggil Haechan dan hanya orang terdekat yang panggil dia dengan nama tersebut, termasuk gue.
"Si Emak keburu dateng?" Tanya Benjamin, atau biasanya kita panggil Jaemin, dan gue cuma mengangguk. Ya apalagi yang bisa menghambat gue buat dateng nongkrong kalo bukan si emak?
"Jun. Lu ngapain ngangkang?" Tanya Shuhua, cici cici campuran Semarang sambil merhatiin gue dari atas sampe bawah.
"Kaya perawan baru dijebol, Sat."
Entah itu suara siapa karena sekarang sebagian orang melempar pertanyaan bersamaan lalu menjawab bersahut-sahutan dan tertawa.
"Selangkangan gue pegel naik Nmax, Anjrot! Berasa kaki gue LDRan yang kiri di Anyer, yang kanan di Panarukan!"
"Nmax siapa, sob? Lu ngebegal siapa?" Tanya Anton
"Begal, begal. Bapak kau tukang begal." Ucap gue bercanda.
Krik... Krik... Krik...
Anjrot! Gue lupa! Bapaknya Anton emang tukang begal motor dulu, sebelum tobat :(
Pantesan semua diam.
"Lu kesini naik Nmaxnya siapa?" Tanya Haechan mencoba mencairkan suasana.
"Gue naik -"
"Permisi"
Ucapan gue terpotong dengan suara adem dan halus. Kalian pasti taukan siapa pemilik suara ini?
"Amitaba!" Ucap temen-temen gue serentak sambil menyatukan telapak tangan mereka dan menunduk.
"Kalian ngapain?" Tanya gue bingung.
"Ngeliat mukanya bawannya berasa liat Biksu Tong. Auto pengen sanchai sanchai" Jawab Jaemin.
Ya bener sih, bawaanya itu adem banget kalo liat tuh orang apalagi kalo denger suaranya.
"Silakan duduk," Ajak Haechan.
tumben-tumben nih anak ramah dan siapin tempat buat gue biasanya kudu dipaksa dulu, yaudalah gue duduk aja
"Eh! Bukan lu tapi si Biksu Tong!" Ucap Haechan tepat sebelum pantat gue dudukin tuh kursi.
Alhasil gue duduk dipojokan, dan Jeno duduk di tengah Haechan dan Jaemin.
Anjir! Awas aja mereka, pas ngintai Sebangsa ogah gue beliin teh sisri.
Kayanya satu sekolah udah tau tentang Jeno si murid baru. Iyalah pasti langsung tau, ini anak unik banget soalnya gak heran kalo fenomenal.
Kita semua ngobrol dan akhirnya mereka semua pada tau kalo gue kesini bareng Jeno.
Ini yang gue sukain dari temen-temen gue, mereka gak beda-bedain orang, mereka selalu welcome. Meski ada Jeno yang notabene orang baru, mereka gak mengabaikan kehadiran Jeno.
Sekitar 15 menit berlalu, tiba-tiba seorang gadis manis datang.
"Tumben. Bareng siapa lu?" Haechan mendahului gue yang juga ingin bertanya kepada gadis yang mencuri perhatian gue ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK [NOREN] - ON HOLD
RomanceKisah Noren di SMK. Gak pinter bikin sinopsis 😭 Setting lokal yaa Abaikan wabah corona ya. Ceritanya disini gak lagi corona 😭 Rada Mature karena : 1. Bahasa umpatan, kasar 2. Adegan tawuran, cerita SMK tanpa tawura? Hemm gak menarique 3. Obrolan...