Yoi! Kembali lagi bersama gue, Renjun Marko B yang tampan, gagah dan perkasa.
Karena hari ini gue gak ikut rapat sama anak Beser jadi gue diem menikmati kesendirian dengan nonton film sambil ngemil di rumah. Bang Jehan lagi di kantornya, emak masih di laundry. Di laundry ya bukan di-laundry. Kalau dilaundry kasian amat mesinnya kudu giling emak hehe
"Renjun!" suara Haechan manggil gue. Yakin banget ini Haechan!
"Masuk, Chan!" Teriak gue enggan bergeser dari sofa. Tak lama Haechan pun duduk disampang gue, "Tumben lu, manggil. Biasanya langsung nyelonong" Tanya gue heran
"Ya gimana. Trauma gue minggu lalu dislepet sama kutang emak lu. Bukan berperkara kena kawatnya. Tapi aromanya, bos! Damagenya sampe ke tulang belakang!" Jawab Haechan
Gue yang denger cuma ketawa nginget kejadian minggu lalu.
"Jadi gimana tadi?" Tanya gue,
Haechan membenarkan posisi duduknya, tangannya ia rentangkan menyentuh kepala sofa, kakinya satu dia angkat dan dia berucap "Biasalah!" sambil ngibas rambut gondrongnya.
"Ketombe lu! Bangsat!"
Keren kagak, ketombo bertebaran iye.
Mana rambutnya lepek, aromanya jangan ditanyalah, gue yakin kalo malem nyamuk ngumpul di atas kepala Haechan."Oiya, minggu depan lu turun. Barisan Depan." Ucap Haechan sambil merampas snack di tangan gue.
"Bangsat! Kok dadakan?!" ucap gue gak terima
"Mana gue tau. Kan yang diskusi para bos"
Hadeh Haechan ini ngasik info setengah-setengah coba Jaemin yang jelasin, pasti lebih detail.
"Pas diskusi Lucas ikutan?" Haechan mengangguk sebagai balesan.
Bang to the sat! Bangsat!
Kenapa mesti dadakan sih, anjrot. Ini kita mau reunian sama Sebangsa wacana dari 2 bulan lalu. Tapi kenapa gue dipilih buat turun mendadak gini? Gue bukannya takut atau gimana. Cuma gue kesel aja, kaya ditikam dari belakang. Keliatan sengaja banget bikin gue turun tanpa ada persiapan. Lucasu!
"Eh, ngomong-ngomong banyak juga snack lu. Tumben. Habis ngerampok siapa lu?" Tanya Haechan asik menyucah snack kentang.
"Mulut lu ngerampok. Gue ditraktir ya" Ucap gue gak terima
"Sama Biksu Tong?" Tanya Haechan. Gue ngangguk
Jadi pas belanja es krim. Jeno juga nawarin mau beli jajan gak. Guenya bukan magadir, cuma rezeki 'kan gak boleh ditolak dan ya kali gue menghalangi orang yang mau berbuat baik.
"Biksu Tong baik ya?" Tanya Haechan
"Kenapa iri lu?" Tanya gue ngejek sambil membuka sebungkus snack kentang bermerk sama seperti yang dirampas Haeechan hanya beda varian
"Lah ngapain iri?" Tanya Haechan balik. Baru aja gue mau bales, Haechan lanjut ngomong sambil ngunyah snack, "Orang gue juga ditraktri" Haechan menangkis ejekan gue.
Gue cuma kaget, jadi yang -
"Lu pikir tadi gue makan mie ayam sama Jaemin isi telor rebus 2 biji sama pentol 4 berkat siapa?"
"Jeno?"
Haechan mengangguk.
Loh? Beneran ini yang yang ditraktir gak cuma gue?
Eh tapi tunggu dulu, siapa tau Jeno ngomong "bilang aja, bakal aku bellin" Itu cuma untuk gue aja kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK [NOREN] - ON HOLD
RomanceKisah Noren di SMK. Gak pinter bikin sinopsis 😭 Setting lokal yaa Abaikan wabah corona ya. Ceritanya disini gak lagi corona 😭 Rada Mature karena : 1. Bahasa umpatan, kasar 2. Adegan tawuran, cerita SMK tanpa tawura? Hemm gak menarique 3. Obrolan...