Part 07

8 0 0
                                    

‹୭̣៸྄͜༉̥֯ ֯͜🤖𖠵ฺ໋۟݊ꪶLEMI'SKYRLEZYN꒷꒦

〣᭦ꨩ᮫〭˚🍒ɞ˚ Dokter Spesialis Penyakit DalamꞋꞌꞋ 𝆺𝅥𝆹𝅥

/Duduk, melihat sekeliling, terlihat menunggu seseoarang
"Permisi, sedang apa kamu disini?" Kata seseorang yang di duga Bernama Suster Tasya
"Saya disini untuk praktek, saya adalah dokter baru dan kata Dokter Reyhan saya harus praktek selama satu bulan baru di terima"
"Hmm, baik silahkan ikuti saya"
/Berjalan mengikuti suster Tasya ; sambil melihat sekeliling.
"Pertama tama kamu harus memeriksa pasien yang berpenyakit Jantung dan kamu harus men check up ia disetiap jadwalnya" Ucap Suster Tasya
"Baik suster, akan segera saya laksanakan."
/Melangkah memasuki sebuah ruangan.
Namanya Skyrlezyn dia adalah calon dokter dan telah menjalankan praktek untuk menjadi dokter di Stanford Medical. Di Stanford medical adalah rumah sakit terbaik di dunia RPW ini dan dia harus menjalani sebuah seleksi agar di terima di pekerjaan sebagai dokter yang handal dan profesional.
/Menutup Pintu ruangan tersebut dengan pelan ; agar tidak mengganggu pasien.
/menghampiri ranjang pasien
"Apa ada gejala yang mmembuat anda tidak nyaman?" Tanya sky kepada pasien tersebut
"Tidak dokter, saya merasa baikan"
"Dari hasil tes anda mempunyai penyakit kanker dan anda harus melakukan remisi , lanjutnya, disematkan pada pasien kanker yang sudah melakukan terapi, dan sudah dievaluasi, bahwa pasien tersebut tidak mengandung sel kanker lagi di dalam tubuhnya dan pada masa remisi anda harus tetap kontrol secara teratur dan tetap menjaga tubuhnya agar selalu sehat." Penjelasan sky yang di dengar langsung oleh pasien.
"Baik dokter, terima kasih!"
"Sama-sama saya permisi" Ucap sky sebelum meninggalkan tempat.
/melangkah meninggalkan ruang pasien tersebut.

Berhari hari ia men check up keadaan pasien tersebut sampai akhirnya 1 bulan kemudian ia berhasil. Penyakit pasien penderita kanker tersebut telah sembuh total karena semangat dari pasien juga sky yang menjadi dokter yang baik. Ia menyemangati untuk kesembuhan penyakit pasien tersebut sampai akhirnya pasien tersebut tidak menyerah dan sembuh total.

‹୭̣៸྄͜༉̥֯ ֯͜🤖𖠵ฺ໋۟݊ꪶHYUNJIN'ARCHER꒷꒦

permisi dok selamat pagi, saya hyunjin'archer sp. kj izin menyetor story event today. terimakasih

/berjalan masuk menuju ke aula rumah sakit/
/sedikit mengangkat tangan kiri ; memeriksa jam dipergelangan tangan/

Ku lirik jam di pergelangan tanganku. Waktu menunjukkan pukul 06.00.

" Apa aku kepagian? Masih tersisa banyak waktu "

Hari ini hari pertama ku bekerja di Stanford Medicals Academy, senyuman tidak pernah luntur dari wajahku. Ku langkahkan kaki ku kedalam rumah sakit. Sesekali aku menyapa para seniorku. Mereka sangat ramah. Suasana rumah sakit masihlah sepi, ya wajar saja karna ini masih pagi. Hanya beberapa suster dan pasien yang berlalu lalang.

/berjalan ke koridor ; menuju ke ruang kerjaku/

Dari arah belakang, teman ku berlari lalu menjerjang tubuhku. Membuatku oleng sedikit kedepan. Kami menuju ruangan masing masing. Tiba tiba seniorku datang, memberikan beberapa berkas pasien padaku.

Setelah aku membaca berkas para pasien tersebut. Tak berselang lama satu pasien memasukki ruangan ku. Ku persilahkan ia duduk dikursi pasien sedangkan diriku memeriksanya

/memeriksa kondisi pasien/

" gejala apa yang anda rasakan selama ini? " tanyaku kepada pasien " sudah lama aku sering merasa gelisah, tidak bersemangat, bahkan sulit berkonsentrasi " jawabnya. Setelah beberapa pengecekkan aku kembali meja kerjaku. Memulai menganalisa gejala yang dialami pasienku ini.

"Apa perasaan cemas itu terasa berlebih? " Ia menganggukkan kepalanya. "Iya dok, kadang saya menjadi sangat takut dan harus pergi ketempat sepi, ah ya dan saya juga sulit tidur ".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story Of Medico 46Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang