02.

40 5 0
                                    

Happy reading 💓



" Mas hyunsuk makasi ya udah nganterin mas jihoon,  mampir dulu mas sekalian nih bawain kopernya masuk " suruh gadis itu sambil melepas sabuk pengaman.

Jadi sebenarnya jina pengen duduk dibelakang tapi sayangnya jina suka mabok kalo naik mobil mewah dikit, akhirnya jihoon ngalah kasian mana barangnya banyak.

Jina bawa 1 koper doang kok, cuma ibunya nyuruh bawa banyak oleh-oleh berhubung teman-temannya jihoon banyak.

Yang jina bawa rata-rata makanan kok gays, dia bawa 1 dus gede bandeng presto, lumpianya ada 5 dus 1 dusnya isi 12 itu yang belum digoreng masih ada yang udah mateng 5 dus. Belum lagi dia bawa 2 tas lumayan gede, yang 1 isi sepatu yang 1 isi tas.

"baru juga kenal udah ngerepotin" kesal hyunsuk.

Gak abang gak adek sama-sama nyusahin - dalem batin hyunsuk

" Ck bantuin gel bogel ntar gw kasi oleh-oleh " omel jihoon.

" Mumpung tuan muda lagi baik hati, yok aa bantuin neng!" ucap hyunsuk semangat sambil tersenyum.

" Mimping tiin midi ligi biik hiti, yik ii bintiin ning!" kesal jihoon.

Setelah percakapan itu hyunsuk cuma mendelik kearah jihoon yang sudah pasti dijawab cengirannya jihoon.

Mereka bertiga bergegas keluar dan memasukan barang-barang yang jumlahnya tak terhitung, ruang tamu jihoon yang pada dasarnya tidak rapi berubah seperti kapal pecah.

Barang-barang berserakan dimana-mana, untuk dipandang saja sudah tidak nyaman apalagi kalo didekati behh tambah ancur pokoknya.

Jihoon sama hyunsuk lagi leyeh-leyeh dibawah sambil bersandar tembok, mereka bahkan duduk tanpa tikar miris memang tapi kalo kata jihoon mah "Suka-suka pangeran hidup-hidup pangeran kenapa situ yang repot".

Oke skip :)

" Mas? "

Otomatis kedua lelaki itu menoleh kerarah jina, penampilan mereka sangat lusuh keringat bercucuran belum lagi jihoon yang hampir bengek gara gara bolak-balik ngambil barang, hyunsuk mah masuk cuma bawa koper doang.

" Mas kamarnya dimana?, biar barang kamar jina aja yang pindahin".

" Itu diatas " ucap jihoon sambil menunjuk kearah pintu yang tertutup dilantai atas.

"okey,  kalian berdua disini dulu nanti jina buatin minum kalo udah bawa barang ke atas ".

" Mau dibantuin ga neng? " tawar hyunsuk ke Jina dengan senyum yang tak pernah luntur ke arah jina.

Askdjhfff manis banget seunyumnya jadi pengen milikin - batin jina

" Gak usah mas cuma dikit kok " balas jina dengan sedikit tersenyum.

Jina naik keatas dengan tangan kanan membawa koper, dan tangan kiri membawa 2 tas sekaligus walapun bawanya sambil digeret-geret yang penting cepet.

Sampe depan pintu jina berhenti sebentar buat menetralkan rasa capeknya, setelah itu dia langsung masuk ke dalam kamar dan menata semua barangnya.

Niat jina mendekorasi kamarnya luntur saat liat kamarnya sudah ditata sedemikian apiknya sama mas jihoon.

Jihoon bilang kamarnya belum dibersihin tapi nyatanya kamarnya sudah lebih dari rapi dan bersih bagi jina yang notabenenya malas membersihkan kamar.

Sepeninggalan jina, mereka berdua malah asik ngobrol entah masalah gebetan lah, adek lah, sampe embak-embak indomaret pun mereka ghibahin biasa laki-laki jaman sekarang.

Be With Me X Bang YedamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang