01.

57 4 0
                                    

" loh dek kok baru bilang anjir ,  kamarnya belum mas bersihin ".

" Iya mas, maaf ya mendadak. Gak apa nanti biar jina yang bersihin sekalian ngedekor kamarnya. Nanti kalo mas ada urusan gak usah jemput jina mas biar nanti jina naek dokar aja hehe ".

" Gak ada kok tenang aja mas nanti free. Lagian gak elit banget njir dari bandara naik dokar ga ada kali dek di sini mah, Nanti mas jemput kalo udah sampe bandara kamu kirim pesan aja oke ? ".

" Oke mas, udah dulu ya mas udah mau meluncur nih, jangan lupa nanti kalo jemput pake jaket! ".

" Iya bawel, yaudah hati hati. "


Tittttt......

Pagi ini dia menerima telpon dari adiknya ralat adik tirinya. Laki-laki itu hanya menghembuskan nafas kasar sambil mengerjapkan matanya yang masih menolak untuk dibuka.

Pasalnya, kedua orang tuanya tidak mengabari lebih dulu soal kepindahan adiknya itu.

Mengejutkan memang dari dulu dia tidak pernah berinteraksi secara langsung dengan adiknya, karena dari dulu mereka tidak pernah bertemu secara langsung hanya sebatas lewat video call. Itu pun hanya dilakukan beberapa kali.

" Mmmm-enaknya ngajak siapa ya? ". Ucapnya sambil meng-scroll kontak hpnya.

Pilihanya berhenti pada kontak bernama  Choi boncel . Dia segera mengirim pesan kepada laki laki yang notabene lebih tua tetapi lebih pendek darinya.

Choi boncel.

Mak, ada acara kagak?


Anying, gw tendang juga lu dari geng harta karun terpendam.

Wess sante bosku kalo gw ditendang ntar lu kewalahan


Yin, Gw kagak ada acara ntar

Anterin gw jemput jina dong hyung


Sopan klo ada maunya aja lu mah
Jina sapa?
Perasaan gebetan lu kgk ada yg namanya jina?

Iya yang ini baru

Kek oreo aja dh ada yang baru segala

Janda,
Ade gw dari semarang


WHAT?!
Sejak kapan lu ada ade?

Ade tiri gw bawaan dari mak tiri, kira-kira umurnya sama lah kaya adek lu

Dah gede ya, cantik kgk?
Klo iya biar gw jadiin pacar

Ck udh tua jga lu masi aja doyan anak abg inget umur kek

Anjing lu

Ntar lu kerumah gw jam 10

Tuo rak ndolor

Hah?!
Yang btuh siapa si anjing emosi lama-lama.
Read

Oasu
Read





💎💎💎



10.00 wib



Tok tok tok....

" Atokk ooo atokk!".

"Woi jiun bukain pintu, kulit susu gw keburu jadi kulit coklat gosongnya jungwo!!" Keluh cowo bermarga choi itu.

Be With Me X Bang YedamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang