Tiba-tiba dari belakang ada serangan hingga mengenai Ying sampai terpental.
"Yinggg" teriak Boboiboy dan mereka pun melihat dari belakang adalah sosok yang sama seperti kemarin.
"Cepat pergi dari sini,biar aku yang halangi" kata Yaya dan Ying pun langsung beranjak berdiri dari jauh.
"Pergi kalian bertiga" teriak Ying dari jauh dan Fang pun mengangguk.
"Fang, Gopal. Jangan tinggalkan mereka, musuh tu berbahaya" kata Boboiboy dengan nada bergetar.
Fang pun tetap berlari sambil menyipitkan matanya.
"Kau tahu siapa musuh tu?" Tanya Fang dan Boboiboy mengangguk.
"Dia yang menculikku sekaligus dengan penyusup ke kamarku waktu itu" kata Boboiboy dan mereka pun kaget.
"Tunggu, kenapa dia mengejar kau sampai segitunya?" Kata Fang.
"Panjang ceritanya" kata Boboiboy.
"Pendekkan" kata mereka kompak. Boboiboy pun memasang muka datar -_-
"Baiklah, jadi awalnya aku tidak memiliki kuasa ini tapi karena dalam misi dengan melibatkan banyak anggota. Aku pun ikut, misi tu untuk memisahkan kuasa energi yang bercampur dengan kuasa dimensi. Tapi disaat itu juga, tidak ada cara lain sampai aku yang memegang tanggung jawab ini untuk memegan kuasa sekaligus wadah. Tapi itu semua, diganti dengan harga yang mahal...." kata Boboiboy.
"Lalu yang memiliki dua kuasa tu adalah dia yang mengejar kita" kata Boboiboy lagi sambil melihat ke belakang untuk mengecek ada yang mengikuti mereka atau tidak.
"Baiklah, kau dan Ochobot sekarang bersembunyi di dalam sini" kata Fang sambil melemparkan Boboiboy yang ada di atas bayanv macannya. Boboiboy pun terpental dan masuk ke dalam satu ruangan, Fang pun langsung menutup pintunya.
"Musuh sedang menuju ke sini, aku merasa dia semakin dekat" kata Fang dan Gopal pun mengangguk.
Di dalam ruangan, Boboiboy pun memeluk Ochobot dengan erat sambil gemetar.
"Boboiboy, tenanglah. Mereka bisa atasi ini semua" kata Ochobot berusaha menenangkan.
"Tak, mereka tak bisa. Aku tidak mau terulang kembali" kata Boboiboy dan tiba-tiba terdengar suara teriakan dari luar.
'Apa maksudnya terulang kembali' kata Ochobot.
"Kalau begitu, kau bisa memakai kuasa yang masih ada di dalam diriku" kata Ochobot dan Boboiboy pun kaget sambil mendongak ke atas.
"Apa maksud kau Ochobot, kau mau memberikan kuasa karna waktu yang mendesak seperti ini? Apa kau tidak takut dengan keputusanmu" kata Boboiboy yang memastikan perkataan Ochobot karna dengan ingatan yang sekarang, tidak mungkin dia langsung percaya dengan orang yang baru bertemu 3 kali.
"Tidak, aku percaya sejak pertama melihat kau. Tidak ada alasan untuk ini" kata Ochobot dan langsung memberikan Boboiboy kuasa dengan cepat. Boboiboy pun tersenyum sedih ke Ochobot.
"Terima kasih Ochobot"
Fang pun mencoba berdiri dan mulai posisi kuda-kuda walaupun sudah terengah-engah.
"Serangan terakhir dan habislah kau" kata musuh tu yang langsung melompat dari depan dan Fang pun masih belum siap sehingga dia hanya menutup mata.
Fang pun sudah bersiap tapi tidak ada efek ke dia sendiri, dia pun membuka matanya dan melihat sosok Boboiboy yang memakai baju hitam merah dengan pedang yang menahan musuh tu.
"Boboiboy..." kata Fang dengan pelan.
"Boboiboy Solar" kata Boboiboy dan langsung mengeluarkan tembakan Solar sehingga musuh pun terpental sangat jauh, musuh pun hanya menatap sinis dan langsung pergi.
Semua yang ada di situ melihat Boboiboy dengan kaget sekaligus kagum bahkan Ochobot pun kaget.
"Bagaimana kau bisa mengendalikan kuasa ini Boboiboy?"
YOU ARE READING
Memory [ Boboiboy Fanfiction ]
FanfictionBagaimana kalau memori orang yang tinggal di Bumi dimanipulasi dengan Boboiboy yang tidak pernah ke pulau rintis dari umur 10 tahun? Lalu bagaimana Boboiboy ceritanya apabila Boboiboy tidak menjadi tuan Ochobot dan hanya diselamatkan oleh Fang dari...