🌹3

4.8K 535 50
                                    

"Kata siapa lu cantik?"

"Heh?!?"
___________________________________

"NGEBET"

Taeyong yang denger suara di belakangnya langsung ngebalikin badan buat liat siapa orangnya.

"Loh jaehyun?!"

"Hmm?"

Taeyong sejajarin langkah jaehyun yang udah nyalip di depanya.

"K-kok lu di sini? Bukanya lu lagi ngobrol sama Naeun ya?"

Jaehyun ngalihin pandanganya ke wajah kebingungan taeyong,lantas masukin tanganya ke saku celana seragam sekolahnya.

"Udah selese"

Taeyong gak naggepin jawaban yang di kasih sama jaehyun dia sibuk bengong liatin aspal yang lagi dia pijak.

Jaehyun yang sadar taeyong diem langsung berhenti jalan ngebuat taeyong bingung.

"K-kok berhenti?,k-kenapa??"

Jaehyun ngehela nafas bentar,dia maju dan megang pipi mulus taeyong.

Taeyong tersentak sama apa yang di lakuin jaehyun ke dia,seumur umur mereka temenan mereka gak pernah yang namanya sentuh sentuhan,ya mentok gandengan tangan itupun taeyong yang gandeng.

"Lo marah?"

"Hah?!"

Jaehyun yang jengah majuin wajahnya ke wajah cantik taeyong,pucuk hidung mereka bersentuhan ngebuat taeyong mati Matian nahan nafas.

"Gue mau jujur sama Lo"

Taeyong mejamin mata ketika ngerasa nafas jaehyun nerpa bibir tipsnya.

"Gue sebenernya suk-"

"Jaehyun!!"

Taeyong dorong dada jaehyun ngebuat jaehyun hampir aja jatuh.

"M-maaf jae g-gue pulang dulu!"

Taeyong langsung lari gitu aja nyisain jaehyun yang Mandang badan ramping taeyong pakek wajah datar.

Pandanganya balik ke cewek yang manggil dia tadi.

"Apa lagi?"

Cewek yang kita panggil aja Naeun itu maju dengan senyum di bibir yang di poles pakek lipstik warna pink itu langsung gandeng tangan jaehyun.

"Nanti malem kamu bisa nemenin aku beli kado buat mama aku gak??"

Jaehyun masih masang wajah datarnya dan ngelepasin tangan Naeun kasar.

"Gak bisa gue sibuk"

"T-tapi jaehyun!"

Tanpa perduli ucapan Naeun dia langsung lari ngejar taeyong yang udah lumayan jauh.

Sedangkan Naeun cuma bisa ngehentakin kakinya kasar.

"Awas aja Lo Lee taeyong!"
-
-
-
-
-
-
-
-
TBC

Ngebet - Jaeyong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang