Jaehyun langsung narik tangan mungil taeyong ke arah kamar dia.
Dan sekali lagi author bilangin, taeyong lupa sama pernyataan cinta jaehyun tadi🙂
___________________________________
Brakk
Jaehyun ngebanting pintu kamar dia bikin taeyong di belakangnya ngeri sekaligus ketakutan, dia tau jaehyun itu emosi ya kadang gak kekontrol.
Kalo udah beginikan taeyong jadi takut sama jaehyun :((
"tidur"
Taeyong ngangguk sambil jalan lunglai ke ranjang kamar jaehyun, jaehyun ngehela nafas untuk kesekian kalinya.
Lagi lagi pernyataan Cintanya keganggu sama hal hal gak terduga kayak tadi siang sama tadi.
Dia jalan ke sofa deket tv buat ngambil handphone nya dan masuk ke kamar mandi, gak lupa matiin lampu dan nyalaain lampu tidur di nakas samping tempat buat tidur taeyong biar gak gelap gelap amat.
🌹🌹🌹
Sinar matahari nerobos nerpa wajah taeyong, taeyong ngucek matanya pelan dan ngerutin dahi ngerasa berat di perutnya.
Dia natap tangan jaehyun yang melingkar nyaman di perutnya, bahkan orang di belakangnya itu toples gak pakek baju buat roti sobek di perutnya terpampang nyata.
Pelan pelan dia mindahin tangan jaehyun dan nyelimutin badan jaehyun, dia masuk ke kamar mandi buat cuci muka.
Setelah sesedai cuci muka dia keluar dan ngedapaetin jaehyun yang udah bangun.
"jae gue pulang dulu"
Jaehyun ngangguk terus bangkit jalan ke kamar mandi.
Taeyong nutup pintu kamar jaehyun dan turun ke lantai dasar, di sana ada mamah ya jaehyun lagi sarapan.
"taeyong ayo sarapan bareng"
Taeyong ngegaruk pipinya yang gatel.
"lain kali aja tante bibi pasti udah nungguin taeyong"
Mamahnya jaehyun ngangguk.
"oh iya gak papa"
"taeyong pulang dulu tante"
"iya hati hati"
Taeyong keluar dari rumah jaehyun dan lari ke rumahnya.
Dia ngebuka pager rumahnya kasar, setelahnya dia tutup dan bersandar di belakang pagar.
"Anjir!"
Taeyong ngelus pinggangnya yang di peluk sama jaehyun,demi Alek!! Seumur umur taeyong temenan sama tuh orang satu yang irit ngomong, gak pernah taeyong di peluk.
"Dah lah meninggoy aja gue"
Taeyong jalan ke pintu rumahnya.
🌹🌹🌹
Jaehyun udah seger pakek seragam sekolahnya,dia masukin handphone sama dompet di sakunya.
Jaehyun jalan turun ke lantai bawah Sambil nenteng sepatunya.
"Pagi mah"
Mamahnya jaehyun nengok ke meja makan,dia senyum dan ngeletakin piring yang isinya nasgor.
"Pagi juga,nih makan abis itu berangkat"
Jaehyun ngangguk terus makan nasgor di depannya.
Piring yang semula penuh sama makanan itu udah bersih tanpa ninggalin sebutir nasipun.
"Mah jaehyun berangkat"
"Iya hati hati"
Jaehyun pakek sepatunya dan keluar dari rumah.
-
-
-
-
-
-
-
TbcDon't forget to vote, comment, and follow~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngebet - Jaeyong (END)
FanfictionTaeyong itu cuma berharap teman sebelah rumahnya notice kalo dia itu pengen jadi temenya. Siapa sangka? Niat hati cuma jadi temen. Eh malah jadi pacar? Bxb Completed ✓