🌹8

5.1K 490 26
                                    

"Mah jaehyun berangkat"

"Iya hati hati"

Jaehyun pakek sepatunya dan keluar dari rumah.

___________________________________

Bel pelajaran istirahat udah bunyi tanda jam pelajaran kedua udah selesai.

Taeyong ngeluarin bekal yang bibinya siapin tadi pagi sebelum taeyong berangkat sekolah.

Lagi enak enak makan temennya (Ten) lari nyamperin dia ngebuat taeyong keselek nugget ayam yang lagi di kunyah.

"Yong Lo tahu!!"

"Enggak"

Ten ngedecak pelan sebelum narik wajah mulus taeyong ke arah dia.

"Jaehyun di tembak sama naeun di lapangan!"

"Hah?!?!"

Taeyong kaget setengah mati pas denger jaehyun di tembak sama naeun,nekat bener dah tuh cewek.

"Ayo ikut gue!!"

Tangan taeyong di tarik paksa sama Ten ngebuat langkahnya terhuyun huyun karena gak siap.

"Pelan pelan anjerr"

"Gak ada waktu buat pelan pelan!"

Mereka udah sampe di lapangan dan bener aja dong,lapangan udah rame sama siswa/i.

"Minggir!"

Di depan sana kedengeran suara naeun yang lagi ngungkapin perasaannya ke jaehyun yang cuma nampilin wajah datar.

Ten sama taeyong udah sampai di dean naeun dan jaehyun.

Ten ngelepasin tangan taeyong dan mundur perlahan kebelakang ngasih ruang buat ketiga orang di depannya.

"Jaehyun"

Jaehyun spontan nengok ke arah taeyong.

Naeun yang denger suara taeyong natap sinis pria manis di depannya.

"Taeyong"

Jaehyun sigap narik tangan taeyong dan meluk pinggul rampingnya.

Perhatian jaehyun teralih ke naeun yang mendelik kaget.

"Maaf naeun gue udah pacaran sama Taeyong"

Tangan jaehyun nangkup pipi mulus taeyong dan cium bibir Cherry taeyong.

Taeyong ngeremet pinggang jaehyun dan menjamin mata.

Ciuman mereka terputus ngebuat benang slaiva di antara mereka.

Wooaaaahhhh!!

Orang orang yang masih stay di sana seketika ricuh karena ciuman mendadak jaehyun ke taeyong.

"Woah ternyata mereka berpacaran!"

"Astaga mereka sangat serasih!"

"Kyaaa~~ gemas sekali!"

Teriakan siswa siswi yang mendukung hubungan jaehyun dan taeyong membuat naeun kepalang emosi,kepalanya mendidih melihat aksi ciuman di depannya.

Tangan naeun terkepal erat saat jaehyun menggandeng tangan taeyong dan berjalan ke arahnya.

"Maaf naeun aku sudah memiliki taeyong,carilah lelaki yang lebih baik dariku"

Taeyong hanya terdiam dengan kedua pipinya yang tiba tiba memanas akibat ciuman mendadak jaehyun.

"Ayo Tae"

Jaehyun menarik tangan taeyong menjauh dari kerumunan para siswa.

"Sialan kau Jung jaehyun!!, Lee taeyong tinggu pembalasanku!!"

Naeun berlari menjauh dari lapangan menuju ke taman belakang sekolah.

Nafasnya terengah engah menahan amarah,seketika air mata jatuh menuruni pipinya.

"Lihat saja kau taeyong,Jung sialan jaehyun!"

🌹🌹🌹

Taeyong meremat pahanya,di sampingnya ada jaehyun yang sedang meminum kopi yang baru saja ia pesan.

"J-jaehyun-"

"Dengar Tae,pernyataan ku tadi bukan semata mata untuk ku agar terlepas dari gadis gila tadi,aku benar benar mencintaimu Tae"

Nafas taeyong tercekat di tenggorokan,tanganya semakin erat mencengkeram pahanya.

Tanpa sadar ia menggigit kukunya,hal yang ia lakukan ketika gugup atau ketakutan.

Bunyi gemeltuk kuku yang beradu dengan gigi putih taeyong mengalih kan atensi jaehyun dari kopinya yang tersisa setengah bagian.

"Jangan gigit kukumu Tae,itu tidak baik"

Tanga jaehyun menarik tangan taeyong dari mulutnya dan membersihkannya menggunakan tissue.

"Maaf" cicit taeyong.

"Jangan pikirkan apapun terutama naeun,biar gadis itu menjadi urusanku."

Taeyong menatap manik gelap jaehyun.

"Jadi kita.."

Jaehyun terkekeh dan mengacak Surai cokelat taeyong.

"Ya,kita sepasang kekasih sekarang"

Taeyong menunduk untuk menyembunyikan pipinya yang kembali memerah karena ucapan jaehyun.

"Astaga kau sangat menggemaskan sayang hahaha"

"Berhentilah!! Jangan menggodaku!"

Taeyong memukul pelan lengan jaehyun.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc

Vote, follow and connect juseyo~~

Ngebet - Jaeyong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang