🌹5

4.9K 508 16
                                    

Jaehyun cuma ngangguk dan jalan ke arah mamanya yang lagi ngutak-atik remot tv.

___________________________________

Hari mulai malam, rumah tingkat dua itu tampak sepi oleh penghuni, ya iyalah orang taeyong aja uda tidur.

Kalo kalian mikir taeyong udah tidur dalam keadaan bersih sama rapi pakek stelan piyamanya, kalian salah,kok salah?? Iya lah orang dari pulang acara kejar kejaran sama jaehyun dia langsung naik ke kamarnya dan tidur gitu aja.

Jangankan mandi cuci muka aja enggak.

Tok tok tok tok

Taeyeong masih setia menjelajahi alam mimpinya tanpa ngehirauin suara ketokan pintu.

Tok! Tok! Tok! Tok!

Suara ketokan pintu yang mulai brutal berhasil ngebangunin Taeyong dari mimpi indahnya.

"Eunghh duhh siapa sih..."

Dengan langkah malasnya taeyong masuk ke kamar mandi buat cuci muka.

Setelah minum air putih Taeyong langsung jalan ke arah pinntu.

Ceklek~

Ternyata yang gedor pintu rumah Taeyong si jaehyun,wajah yang senantiasa nampilin raut datar,gak ketinggalan baju kaos item sama celana panjang motif kotak kotak warna birunya,rambut yang biasanya terurai nutupin jidat sama setengah mata paripurnanya di jepit sama bando punya mamahnya.

"Ohh jaehyun k-kenapa?"

Taeyeong susah payah nelen ludahnya karena di tatap dari ujung kaki sampe kepalanya.

"Lo belum mandi?"

Taeyong ngegeleng.

"Belum makan?"

Taeyeong ngegeleng lagi.

Jaehyun ngehela nafasnya,kebiasaan temenya itu gak pernah berubah.

Jaehyun nyelonong masuk gitu aja sambil mulai nyusun makanan yang dari tadi dia tenteng.

Fyi itu makan dari mamahnya jaehyun,dia kadang ngasih beberapa lauk buat Taeyong karena wanita  yang umurnya hampir menginjak kepala lima itu tau kebiasaan temen dari anaknya itu,terlebih taeyong tinggal sendiri.

Loh nanny nya Taeyong?!?

Nanny nya Taeyong itu tugasnya cuma dari pagi sampe sore doang,dia kan juga ada keluarga yang harus juga dia urus,maka dari itu taeyong minta sama mamanya supaya nanny nya cuma ngurus sama nyiapin keperluan dia dari pagi sampe sore aja,toh Taeyong kan udah gede.

Skip

"Lo mandi dulu abis itu makan"

Taeyeong ngangguk dan langsung nutup pintu rumahnya.

Dia jalan ke kamar mandi di kamarnya dan mulai ngebersihin diri,dia gak mau lama lama supaya jaehyun gak kelamaan nungguin dia.

Taeyeong turun pakek stelan piyama warna pink motif bunga dan kaos kaki yang ngebungkus kaki jenjang dia dari hawa dingin yang mulai nusuk.

Jaehyun yang lagi main hp langsung matiin hpnya dan dia simpen di meja.

"Cepetan makan keburu makananya dingin"

"Iya"

Taeyeong ngambil piring dan beberapa lauk yang udah jaehyun siapin.

Taeyeong makan,jangan harap kalian ngebayangin Taeyong makan dengan selow men,karena apa Taeyong makan kayak enggak di kasih makan Tiga hari.

Jaehyun lanjut main hpnya, Taeyong ngelirik jaehyun sekilas rona merah langsung muncul di kedua pipi putihnya.

Mereka berdua walaupun temen jarang banget yang namanya makan beruda mereka cuma makan bareng kalo taeyong yang ngajak atau jaehyun yang kerumah Taeyong sambil bawa makanan,itupun mamahnya yang suruh.

Di sisi lain jaehyun lagi gelisah pikiranya gak tenang sama kejadian tadi siang,dimana dia mau ngungkapin perasaan dia ke Taeyong, walaupun kelihatannya judes,bodo amatan sama Taeyong dalam hatinya dia cinta sama Taeyong,cuman ya gitu gengsi sama keras kepalanya tinggi.

Taeyeong yang udah selesai makan hendak bangun ke wastafel buat nyuci bekas makanya,tapi tangannya di cekal sama jaehyun.

"Gue mau ngomong"

Jidat mulus Taeyong ngebentuk kerutan.

"Bentar gue bere-"

"Nggak usah tinggalin aja di meja makan tumpuk jadi satu"

Mau gak mau taeyong nurutin omongan jaehyun.

Jaehyun jalan ke sofa depan tv,di susul sama Taeyong.

"Duduk"

Taeyeong langsung duduk di sofa singel samping jaehyun.

"Mungkin ini kedengeran gak masuk akal,tapi gue mau ngungkapin sesuatu yang udah lama gue simpen selama ini"

Taeyeong langsung natap mata jaehyun,itu kalimat terpanjang yang jaehyun keluarin selama mereka temenan.

Jaehyun setiap jawab pertanyaan dia itu entah hanya ngegumam ataupun jawab singkat kayak 'gk' 'y' 'serah lo' gak heran Taeyong langsung kaget.

"Gue-"

Jaehyun majuin wajahnya ke wajah Taeyeong.

"S-suka"

Makin Deket

"Sama"

Deket lagi

"Lo!"

Tok! Tok! Tok! Tok!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc

Ngebet - Jaeyong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang