"Awas aja Lo Lee taeyong!"
___________________________________
Taeyong langsung buka pintu gitu aja pas udah sampe di rumahnya, dia udah hampir 15 tahun tinggal sama nanny yang udah rawat dia sejak umur 2 tahun.
kok Taeyong gak tinggal sama orang tuanya?? Taeyong itu anak tunggal ibunya sama ayahnya cerai waktu Taeyong umur 11 tahun, pas umur Taeyong 12 tahun ayahnya nikah lagi begitu juga sama ibunya.
awalnya kedua orang tua ngasih saran biar Taeyong 1 bulan tinggal sama ibunya terus 1 bulan sama ayahnya,tapi Taeyong yang nggak mau dengan alesan ngaak mau bikin report ayah sama ibunya.
Akhirnya dengan kesepakatan bersama orangtuanya Taeyong beliin Taeyong rumah di kawasan elit yang letaknya persis di belakang rumah jaehyun, nah Taeyong tinggal di sana bareng nanny yang udah rawat dia sejak umur 2 tahun.
Setiap bulan sang nanny bakalan di transfer uang sama ayahnya Taeyong dan uang jajannya Taeyong bakal di transfer sama ibunya,gituu.
Skip
"Dek kok ngos ngosan gitu? Kenapa? Di kejar lagi sama anjingnya pak Siwon gara gara gak sengaja lempar kerikil kena kepala anjingnya?"
Taeyong langsung jatohin badanya di depan kulkas setelah minum air,bahkan sangking brutalnya bajunya udah basah semua kena air dingin yang gak sengaja tumpah.
"Tunggu bi,Adek nafas dulu"
Sambil netralin nafasnya dia ngelempas tasnya ke sembarang arah,sang nanny yang lagi masak buat makan siang anak majikanya itu cuma bisa geleng geleng kepala.
"Bi nanti kalo ada jaehyun nyari Adek bilang aja Adek tidur,udah ya Adek ke kamar dulu!"
Taeyong langsung ngacir gitu aja setelah mungut tas sama sepatunya.
"Ada ada aja"
🌹🌹🌹
Jaehyun ngelangkahin kaki jenjangnya di gang perumahan tempat dia tinggal.
Wajahnya senantiasa datar -eaaa seperti biasa.
Dia langsung buka pintu rumahnya dan nemuin sang mama tercinta lagi nonton tv sambil makan cemilan.
"Eh jaehyun udah pulang? Taeyong gak ikut biasanya kan dia nempel kamu?"
Jaehyun letakin mug gambar anjing warna coklat di pantry dapur ya, itu mug pemberian Taeyong 1 tahun silam buat tanda persahabatan dia sama Taeyong.
kan jaehyun gak suka sama Taeyong kok di terima?, simpel aja Taeyong maksa jaehyun buat Nerima mug dia karena kalo gak Taeyong bakalan ngaduin jaehyun ke mamanya karena udah ngilangin botol Tupperware warna hijau punya mama ya pas camping sekolah.
kalo gak Taeyong ngasih botol Tupperware nya yang gak sengaja sama warnanya mungkin jaehyun udah di cakar cakar sama mamanya.
"Orangnya udah pulang duluan,tidur kalik mah kan jam 3 waktu waktu buat Taeyong tidur siang"
Mamahnya ngangguk.
"Sini makan cemilan sambil nemenin mama nonton film, rekomendasi dong film yang bagus"
Jaehyun cuma ngangguk dan jalan ke arah mamanya yang lagi ngutak-atik remot tv.
-
-
-
-
-
-
-
-
TBCHehh aku datang lagi!!
Njir! Gue cuma bisa update segini doang jempol tangan sebelah kiri gue sakit Wii kesiram air panas pas mau bikin teh😭 bener bener dah padahal gue mau update 2 atau 3 book lagi,eh acara tangan kesiram air panas dari termos🙂,ya udah sementara gue update book ini aja dulu😭🙂See you guys!😚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngebet - Jaeyong (END)
FanfictionTaeyong itu cuma berharap teman sebelah rumahnya notice kalo dia itu pengen jadi temenya. Siapa sangka? Niat hati cuma jadi temen. Eh malah jadi pacar? Bxb Completed ✓