🌹1

7.8K 581 10
                                    

Di pagi yang cerah...

"Jaehyun!! berangkat kuy!!"

"Ck tuh orang lagi"gumam jaehyun yang lagi sarapan sama mama Jung.

"Udah loh jae berangkat sana kasian Taeyong udah nungguin"

"Iya mama"

Jaehyun langsung naik ke kamar dia ngambil tas.

"Mah Jay berangkat dulu ya"

"Iya hati hati jangan terus terusan cuekin taeyong, kasian"

"Iya mahh" jaehyun jawab sambil jalan ke arah pintu,setelah nutup pintu dia liat Taeyong yang lagi berdiri sambil nyengir di depan rumah dia.

"Hehehe udah siap nih pangeran? Kuy lah berangkat!"

"Berisik udah cepet keburu ketinggalan bis!"

"Ok!"

Jaehyun langsung jalan ninggalin taeyong, taeyong yang liat itu langsung lari nyusul jaehyun yang udah ninggalin dia cukup jauh.

🌹🌹🌹

Sekarang mereka udah ada di dalem bis, bis pagi ini bener bener rame banget sama penumpang, buat yang tanya kenapa jaehyun atau taeyong gak pakek mobil atau motor  jawabannya mereka 'males' apalagi pas pulang sekolah behh pasti penuh banget parkiran.

Mereka pakek mobil kalo lagi kepepet atau terlambat.

Mereka udah sampe di depan gerbang depan sekolahan mereka SMA Neo city.

Semua pasang mata ngeliat ke arah jaehyun sama taeyong, taeyong yang ngerasa di liatin balik melotot ke arah siswa siswi yang neliatin dia,seketika semua siswa ngalihin arah pandang mereka.

Jaehyun langsung jalan cepet ke kelas dia di lantai dua.

Taeyong yang sadar di tinggal cuma bisa natap punggung lebar jaehyun dengan nanar,udah biasa dia di tinggal sama jaehyun, walaupun mereka berangkat atau pulang sekolah banget tetep aja sifat tuh orang kek triplek.

Taeyong gak ambil pusing dan langsung lari ke kelas dia yang ada di lantai satu.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc

Ngebet - Jaeyong (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang