Pagi harinya irene terbangun terlebih dahulu. Meskipun irene belum mencintai suaminya tapi irene akan tetap menjalankan kewajiban nya sebagai seorang istri.
Saat ini irene sedang berada di dapur, memasak makanan untuk suho dan juga dirinya.
Menu makanan hari ini adalah nasi goreng dengan telur setengah matang di atasnya.
Saat sedang asik dengan masakan di depannya, seseorang memeluk nya dari belakang, irene tau siapa pelakunya, ya siapa lagi kalau bukan suho.
Irene menghela nafas "minggir lo gue lagi masak ini".
Suho hanya terkekeh, " Kenapa emang gk boleh? "
"E em gk papa sih, cuma gue lagi masak aja".entah kenapa dia jadi gugup.
" Berarti kalau lagi gk masak gk papa gitu? "
"E em apaan sih, udah ah sana bentar lagi jadi ini, tunggu di meja makan aja sana"
Suho hanya menurut saja toh, tidak merugikan dia kan.
_____
Saat sudah selesai makan.
"Suho"
"Apa? "
"Gue mau cerita" Irene menjeda ucapan nya sebentar lalu menghela nafas untuk menetralkan rasa gugupnya. "Gue belum bisa nerima lo dengan seutuhnya, gue juga belum bisa jadi istri yang baik, gue belum tau nantinya kek gimana, tapi gk menutup kemungkinan juga kalau nantinya gue cinta sama lo, gue cuma mau lo ngertiin gue, dan bantu gue buka hati buat lo. "
Suho tersenyum lalu mengelus rambut irene sebentar "Rene, semua orang punya masalalu, entah itu bahagia atau juga sedih, yang terpenting jangan pernah terlalu terhanyut sama dunia lo yang dulu, gue tau masa depan gk akan mengubah masa lalu, tapi rasa yang dulu akan hilang dengan rasa yang ada di masa depan, gue akan selalu nunggu lo apapun itu, gue bener bener sayang dan cinta sama lo waktu liat lo pertama kali, jadi gue akan selalu ada buat lo. "
Irene tersenyum tulus mendengar Ucapan dari suho.
"Baru kali ini gue liat lo senyum"
"Kalau lo mau kenapa gk bilang? "
"Emang boleh?"
"Kenapa enggak"
Lalu mereka berpelukan, irene baru menyadari bahwa yang tulus itu yang mau menunggu dan berjuang bersama, bukan mencari sana sini
Hari ini akan menjadi hari berharga suho karena melihan senyum indah irene.
Haiii i'm back
Kangen gk?
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan -Blackvelvet
Подростковая литератураkisah sebuah 9 gadis bersaudara yang terkenal karena kekayaan dan ke bad grilannya Jangan lupa vote ya, 1 vote aja berharga bagi author, minta saran kalok salah Hai author seneng kalok ada yang baca cerita author, ini pertauma kali author bikin yan...