Malam ini tidak seperti malam biasanya, bumi seakan menangis.
Hujan yang cukup lebat mengguyur seorang gadis yang sedang dalam perjalanan pulang, entah karena apa hujan datang, padahal tadi pagi cuacanya sangat panas dan menyengat.
Mata indah, dan surai coklat berponi milik seorang gadis berkaki jenjang itu setiap saat mengumpat kalau genangan air hujan mengenai bajunya karena pengendara yang lewat.
Lisa, gadis berponi itu sekarang harus menunggu di sebuah halte bus yang sepi, hanya ada mobil yang berlalu lalang, lisa menggerutu sebal, ia jadi menyesal tidak membawa mobil dan memilih nebeng joy untuk pergi ke toko buku, bukan karena sebab lisa pergi ke toko buku, kemarin nilai ulangan harian nya sangat anjlok, jadi lisa ber inisiatif untuk membeli buku yang di butuhkan walau nantinya lebih memilih menyontek rose ketimbang membaca dan belajar.
Saat lisa sedang meratapi nasibnya, tiba-tiba ada sebuah jaket yang menyelimuti tubuhnya yang sedang basah, kebetulan lisa hanya menggunakan kaus putih polos yang di padukan dengan celana jeans panjang. Saat lisa mendongak ternyata...
"Sehun!! "
"Kenapa di luar? "
"Niatnya mau beli buku, eh tiba-tiba pulangnya ujan"
"Yaudah yuk" Ajak sehun dengan memegang pergelangan tangan lisa dan menariknya
Saat sudah masuk mobil, lisa berkata
"Mau kemana? "
"Pulang"
"Btw kok lo ada di sini? "
"Gue habis nganterin mama"lisa hanya menganggukkan kepalanya
Skip
" Lis, lis, lisa bangun "tak ada jawaban, memang iyh lisa ketiduran saat perjalanan pulang tadi
Karena tak ada sautan dari sang pemilik nama, sehun memutuskan keluar dan membuka pintu sebelah lalu menggendong lisa ala bridal style
Sehun mengetok pintu
Tok... Tok....
Pintu terbuka menampilkan yeri yang sedang menangis
" Kak lisa, akhirnya pulang " Dan di saat itu juga blackvetvel berkumpul untuk melihat, Satu yang harus di ketahui yeri memang sering bertengkar dengan lisa tapi di sisi lain dia sangat menyayangi lisa
"LISA" TERIAK SEMUANYA, sepertinya sehun harus tabah memiliki calon kakak dan adik ipar yang memiliki suara seperti toak masjid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan -Blackvelvet
Fiksi Remajakisah sebuah 9 gadis bersaudara yang terkenal karena kekayaan dan ke bad grilannya Jangan lupa vote ya, 1 vote aja berharga bagi author, minta saran kalok salah Hai author seneng kalok ada yang baca cerita author, ini pertauma kali author bikin yan...