sekolah

518 38 6
                                    

Ya maap atuh jangan marah:)








Kalau kalian tanya malam pertama apa yang di alami seulgi dan jimin. Jawaban nya gk ada apa apa, malah mereka berantem siapa yang tidur di kasur dan siapa yang di sofa. Jangan berharap lebih seperti Irene dan suho.
Itu tidak akan terjadi kawan:).

Pagi ini blackvelvet pergi ke sekolah dengan perasaan malas dan tak minat tentunya.
Kalau kalian tanya gimana sama wendy dan rose? Apa mereka juga males?
Jawabannya iya, jangan berharap lebih sama mereka. Termasuk sama author, astagfirullah.

Seulgi, gadis dengan rambut coklat legamnya berjalan malas menuju kelas.
Niat hati ingin bermalas malasan di rumah, tidak jadi karena si jimin sialan.
Katanya mau jadi apa istri seorang OSIS kek gini.
Ya, jimin emang anak OSIS, gitu gitu dia murid kesayangan guru.

"Ahhh, sialan".Umpat nya
"Dulu kak irene meskipun suaminya ketua OSIS dia di bolehin gk sekolah, emang anjing jimin bantet".

" Ngedumel mulu lo seul, lagian lo juga gk akan ngapa ngapain di kelas nanti, paling tidur, kalok gk bolos ke perpus, ya kalau bolosnya baca buku, lah ini ngorok". Saut wendy yang sekelas dengannya.

Irene yang mendengar dumelan adiknya cuma bisa terkekeh, ia jadi berpikir, dia beruntung ya punya suami kek suho.

Mereka bertiga sudah berada di kelas sekarang, dengan irene dan wendy yang fokus ke pelajaran, sedangkan seulgi malah tidur dengan lengan yang bertumpuk di meja.

Ia terlalu malas untuk memahami dan mengerjakan soal yang di depan, sampai seorang guru menegurnya dan memberikan hukuman dengan hormat di lapangan dalam posisi panas terik siang hari sampai mata pelajaran guru itu selesai.

"Ihhhh anjing , apes banget hari ini, malah mata pelajaran nya masih 1jam lagi selesai nya, tau gitu gue gk tidur tadi, ini gara gara jimin nih gue kek gini, awas aja tu anak". Dumelnya.

Jimin yang sedang lewat hendak ke ruang guru itu pun melihat istrinya yang di hukum tertawa keras.

"Hahahahahahahahahaha anjing gi, lu ngapain di situ, mau ngitemin diri, anjing ngakak banget". Teriaknya.

" Kurang asem si bantet ".

Skipp

Seulgi sudah selesai menjalankan hukuman nya, dia lagi meneduh di bawah pohon dengan keringat yg bercucuran.

Tiba tiba ada yang menempel di pipi sebelah kanannya, rasanya dingin. Saat menoleh dia mendapati jimin lagi tersenyum sambil membawa dua minuman dingin di lengannya.

" Nih minum, capek kan".

"Udah tau masih nanya". Saut gira sambil menerima minuman itu.

" Makanya, sekolah itu yg semangat, lagian tadi malem lo tidur di kasur ya gi, masih aja ngeluh! ".

Jimin mengusak pucuk kepala seulgi pelan " Jangan di ulangi ". Ohhh Tuhan boleh kah gira jatuh dengan lelaki dengan sikap manis namun menyebalkan ini?

Udah nih, jangan di hujat aing, maapkan lah kawan
Lagian aing kira kalian gk suka cerita ini.

50 vote bisa ngak?

Perjodohan -BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang