29

582 70 10
                                    

 Vote dan Comment yaa

kalau ada typo dan kesalahan maafin yaa

 btw buat part selanjutnya tungguin aja tapi gak janjii bakal cepet jugaa :)

Jackson udah memutuskan kalau dia tinggal sama Luhan. Dan sialannya dia baru tau fakta kalau Sehun udah jarang pulang ke rumahnya sendiri alias suka nginep di rumah Luhan sama kayak Chanyeol dan Baekhyun waktu dulu.

Sebenernya gak akan jadi permasalahan kalau Jackson tau tentang hal tersebut. Masalahnya dia baru tau setelah tinggal bareng Luhan. itupun karena perintah Chanyeol yang suruh Jackson aja yang tinggal di rumah Luhan kalau dia gak nurut gak jadi di bawain oleh – oleh.

Saat ini Jackson lagi ngambek sama Luhan. Tubuhnya duduk di sofa dengan gelas bersi susu dingin sambil misuh - misuh di depan.

"Ya emang kenapa sih kalau Daddy Hun suka nginep di sini. Kan Daddy Hun pacar Baba"

"Ya masalahnya aku tau seliar apa kalian kalau sampai kebobolan gimana? Kalian belum ada ikatan resmi ayolahh masa mau ngulang kejadian kayak Njack sama Jihoon? "

"Kita cuma tidur aja sayang gak ngapa - ngapain"

"Oohh tidur? Terus kondom apaan tucchhh di laci kamer pas Njack mau pinjem casan Baba?"

"Kamu buka--"

"Baba yang suruh Njack kan? bukan salah Njack dong kalau ketauan kan Baba yang taro kondom sama alat - alat Sex di laci?" Jawab Jackson serasa gak punya malu.

"Heh frontal banget mulutnya" timpal Luhan rasanya dia mau nampol mulut Jackson

"Ya kan Njack lagi jelasin ke Baba" jawab Jackson lalu meminum cairan berwarna pink yang ada di dalam gelas. Susu kesukaan Jackson wajib ada di rumah ketiga orang tuanya karena kalau gak gitu dia gak akan tidur.

"Ayolah Baby, percaya sama Baba kalau kejadian itu gak akan keulang"

"Siapa yang tau sama namanya kondom bocor, pas mau klimaks keburu keluar di dalemn lupa ngeluarin, atau Baba yang maksa minta keluarin di dalem? Gak ada yang tau kali Ba" jawab Jackson lagi. Luhan udah mau jitak Jackson karena terlalu frontal dan detail.

"Yaudah lalu Baba sama Daddy Hun nikah dan kalian punya adik. Itu simple kenapa seolah semuanya runyam" jawab Luhan enteng. Jackson yang baru aja mau neguk susunya urung karena takut kesedak.

"Baba tau kan gimana aku sama Jihoon? Terus tambah krucil?" tanya Jackson secara gak langsung dia gak terima kalau punya adik baru. Dia ngurusin Jihoon yang suka ngelawan dan gak percaya sama omongan Jackson aja udah capek ini di tambah krucil.

"Kalo Daddy Hun nginep sini suruh tidur di kamar tamu aja kalo perlu di Sofa" kata Jackson lalu menggak susunya.

'Mana sempat orangnya udah ada di kamer gue lagi mandi' bathin Luhan.

Tadi Sehun masuk ke dalam kamar Luhan saat Jackson masih ada di dalam kamar. Kenapa Jackson bisa protes karena dia tau dari Maid yang tanyain Sehun mau di masakin sesuatu atau makan di luar lalu Luhan jawab kalau mereka mau makan di luar bareng Jackson aja.

@@@@@ Vote dan Comment yaa@@@@@

Jackson tahu dari Yuta kalau adiknya itu akan pergi bersama Guanlin. Sebelumnya Yuta udah nawarin kalau dia nyerang. tapi pada akhirnya Jackson nolak dan bilang kalau dia udah punya rencana sendiri untuk ngikutin.

Untuk pertama kalinya Jackson minta izin sama Luhan untuk pergi ke mall dan minjam motornya. Sebenarnya dia mau minta antar tapi karena dia takut akan terjadi keributan antara dua geng tersebut.

it's meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang