18

764 121 75
                                    

Vote dan comment yaa, dan sorry banget kalo gue update gak tentu kek gak selalu malam minggu gitu. tapi yang penting update kan yee.

Vote dan comment yaaa

Kalo ada typo dan kesalahan maafin

Udah hari ketiga semenjak Jackson di tinggal sama Baekhyun ke Kanada. Sebenernya kalo untuk masalah makan dan dia sendirian di rumah, ya gak masalah anak NCT kemarin pindah markas ke rumah Jackson lebih tepatnya di taman sampai jam dua belas malam. sedangkan Yuta, Winwin Taeyong, Jaehyun sama Jihoon tidur di rumah Jackson baru balik pas Jackson mau kerja. Bonusnya dia kerja di anterin sama Taeyong pake motor. Karena Taeyong sama Jaehyun biarpun pacaran mereka urusan kendaraan maunya pisah. Sarapan bahkan di bawain sama Kai sekalian jemput Jihoon pulang.

Tapi malam ini, dia gak mood untuk kumpul sama NCT dan gak mood juga untuk pulang ke rumah Kyungsoo? karena Aminya itu selalu khawatir setiap Jackson ada di rumah sendiri. Jackson tetep kekeuh gak mau ke rumah Kyungsoo apalagi ke rumah Luhan.

Cuma satu yang bikin moodnya ancur. Dia kangen ibunya tapi Baekhyun gak jawab telfon atau balas pesannya. Mungkin Baekhyun lagi sibuk tapi tetep aja namanya kangen yang gak tersampaikan.

Jacksonbyun

Mom..

Kangeenn

Mommy kalau waktu senggang telfon Njack dong

Mommy

Woyyy ibu negara

Mutiara hatiku

Babykuu

Kangen Mommy banyak - banyak hikss

"idih bangsat baterai hp kenapa habis sih lo ah" dumel Jackson kesel.

Ngomong – ngomong Jackson itu sekarng lagi ada di kamar Baekhyun. tiduran di ranjang sambil nikmatin aroma Baekhyun. iyaa kamar ibunya jadi pengobat rindu sementara Baekhyun belum bales pesan atau telfon balik.

"udah pw juga. Lo gak bisa apa mandiri gitu ngisi batre sendiri? jangan gue mulu" dumel Jackson marahin handphone yang udah mati. dia males balik kamar sendiri rasanya di khayalan dia semua lantai yang ada di rumah di penuhi duri kecuali kamar Baekhyun.

Kasian nahan rindu sampe halu, mana masih muda.

Jackson turun dari ranjang nyari casan handphone yang gak di pake. Karena Baekhyun itu punya handphone ada tiga, gak mungkin kan di bawa semua casannya. Tapi bisa jadi di bawa semua, yaudah cari aja yang penting yakin aja dulu.

Tapi bukannya dia nemuin casan yang ketemu adalah album foto warna hitam dan keliatan usang.

Baru aja buka foto pertama dia udah kaget, album yang berisi foto – foto masa muda Baekhyun. ada foto kyungsoo, Luhan, Kai dan Chanyeol. dia terus buka semuanya sampai di pertengahan ada foto Chanyeol dan Baekhyun mana rambut Chanyeol jamet banget lagi. Jackson jadi bayangin kalau dia sendiri pake style begitu apa kata NCT? Apa kata Kai? apa kata Sehun apa kata temen – temen OB. Dan udah pasti dia bakalan kena hujat dari Jihoon atau kena geplakan saking gedek dan gak sudinya dia punya kakak bentukan begitu.

Foto Baekhyun dan Chanyeol yang berduaan itu masih berlanjut. Banyak banget, jamet – jamet semua lagi Chanyeolnya. Kalau Baekhyun ya mendinglah gak jamet – jamet banget malah kesannya imut dan kalau di liat Kyungsoo, Luhan sama Baehkhyun awet muda banget Cuma gayanya aja yang berubah ya ngikutin zaman lah ya. sedangkan Chanyeol, Kai sama Sehun itu emang udah ganteng dari dulu sama awet muda juga Cuma kalau sekarang mereka lebih dewasa dari wajah, sama stylenya dan mungkin tingginya juga.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
it's meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang