hay guys gue kembali, btw gue gak tau mau bacot apa intinya mah kayak biasa mohon maafin typo dan kesalahan..
dan jangan lupa Vote + comment yaaa
happy reading :)
Sedangkan di rumah Baekhyun, laki – laki itu lagi nangisin anaknya yang gak pulang selama dua hari dan Cuma dapet kabar dari Jungwoo. Hati Baekhyun gak tenang meski Jungwoo bilang baik – baik aja dan Jihoon udah yakinin dia kalau Jungwoo orang yang baik.
Chanyeol sendiri pun gak pulang ke apartemennya, bisa di bilang setengah lemarinya udah ada di rumah Baekhyun karena Baekhyun sendiri yang minta supaya Chanyeol gak ninggalin dia.
"kenapa hmm? Aku gak tega kamu setiap hari nangis terus" tanya Chanyeol sekaligus khawatir sama keadaan Baekhyun. Chanyeol ngusap air mata yang ngalir di pipi Baekhyun, wajah laki – laki mungil itu dia pandang memuja. Tuhan menciptakan Baekhyun dengan wajah yang indah dan hati yang baik tapi nasib laki – laki mungil ini gak seindah fisik dan hatinya.
Itu yang selalu jadi tekad Chanyeol untuk selalu ada di sisi Baekhyun dan gak mau ninggalin Baekhyun, dia mau terus ada di sisinya dan lindungin Baekhyun dari jahatnya manusia – manusia kotor seperti Ayah Chanyeol
"aku kangen banget sama Jackson. aku juga khawatir sama dia hiks ayo Chan kita nyusul dia ke rumah Jungwoo" ajak Baekhyun sambil meracau.
Chanyeol menggelengkan kepala gak setuju, bukan dia gak peduli sama anaknya justur dia biarin Jackson ada di sana untuk buat hatinya tenang.
"enggak Bee" larang Chanyeol.
"gimana kalau aku ajak kamu ke tempat – tempat yang suka Jackson kunjungin? Aku harap itu bisa ngobatin rasa rindu kamu sama anak kita" usul Chanyeol. Baekhyun diem sebentar untuk berfikir sampai akhirnya dia ngangguk.
"tapi janji sama aku, kamu gak boleh nangis okee" pinta Chanyeol, lalu dia ngangguk setuju sama permintaan Chanyeol.
Mereka pergi pakai motor vespa milik Chanyeol yang warna biru. Baekhyun Cuma pakai Hoodie dan celana Training begitu pula dengan Chanyeol pakai Jacket dan Jeans dan mereka pakai sneakers.
Baekhyun memegang pinggang Chanyeol tapi tangannya di tarik pelan suruh untuk Baekhyun peluk tubuh Chanyeol.
Tujuan pertama mereka adalah rooftop tempat kerja Chanyeol tempat itu suka jadi tempat Jackson menyendiri tapi kadang juga jadi tempat ghibah bareng temen – temennya.
"rooftop?" tanya Baekhyun bingung.
"beberapa hari sebelum kejadian Sungjae bilang Jackson suka banget ada di sini. Aku pernah coba untuk duduk di sini sendiri dan ternyata pemandangannya indah meski Cuma lampu dari gedung –gedung pencakar langit. Dan spesialnya ada komunitas drone yang suka atraksi di langit" jelas Chanyeol.
"bener, bikin hati tenang dan bahagia gak pelu sesuatu yang mewah" ujar Baekhyun setuju.
Chanyeol memeluk tubuh Baekhyun dari belakang, beberapa saat lampu – lampu drone itu bermain di langit malam dan lampu – lamp gedung itu jadi pelengkap keindahan langit mulai dari bentuk mawar, lalu cincin dan terakhir tulisan I Love You.
"indah banget" komentar Baekhyun saat liat aksi dari lam
"kamu juga" balas Chanyeol. Baekhyun terkekeh, dia muji atraksi drone kenapa Chanyeol malah balesnya begitu.
"BBH" tiba – tiba Drone itu membentuk tulisan insial namanya.
"i love you Byun Baekhyun" bisik Chanyeol dengan posisi masih memeluk tubuh Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me
Teen Fictionhidup Jackson itu sederhana. Punya ibu, punya saudara meski gak kandung, punye temen yang hobi tawuran dan anggotanya hampir seRT. dan satu lagi punya bos yang senyum aja kudu di pancing meskipun dia udah ngelawak tetep bagi boss nya itu gak lucu.