ini banyak typo banget, terus bahasanya acak - acakan. kalo gak suka ceritanya atau konfliknya atau alurnya silahkan out.
Besoknya Jackson ada di hari terakhir tes semester dan kebetulan banget dia pulang jam sembilan pagi sedangkan tes di perusahaan sekitar jam sepuluh dan ya tabiatnya orang penting pastilah ngaret. Jackson udah ganti pake hitam putih ala – ala anak cari kerja gitu dia pinjem celana punya Taeyong yang emang tingginya gak beda jauh Cuma kalo ganteng udah jelas ganteng Jackson, kata diri dia sendiri.
Jackson yakin seratus persen kok kalo di tempat ini bukan Cuma dia doang yang anak sekolah, banyak yang anak sekolah atau anak kuliah yang cari kerja di sini, karena kapan lagi kan nemuin kerjaan yang part time kayak begini meskipun jabatannya Cuma sebagai OB, cleaning service lah ya kerennya mah.
"sorry bro mau tanya ini udah mulai belum ya?"
"yailaahh mulai apaan? Lo tau gak gue nongkrong di sini dari jam delapan pagi ampe sekarang kagak mulai – mulai et dah lama bener katanya mah pihak kantor lagi pada rapat gitu" jawabnya.
Jackson melotot dalem hatinya ngedumel soalnya ngomong panjang lebar udah mirip Mommynya kalo lagi sewot gara – gara Jackson jadiin tupperware tempat ikan cupang.
"ooohh gitu untung deh berarti gue gak telat" jawabnya
"keliatannya lo masih anak sekolah? bener gak nih tebakan gue?" tanya laki – laki itu.
"iya gue masih kelas 2 SMA nyari kerja buat ngehidupin nyokap gue kasian butuh duit buat hidup" dustanya sambil pasang muka sedih. gak mungkin kan dia bilang kalo dia itu anak Byun Baekhyun designer terkenal yang lagi ngetren banget baju – bajunya di kalangan anak muda dan kalangan atas.
"yailah kasian amat lo masih sekolah udah kerja buat ibu lo" ucapnya simpati. Jackson ngakak dalem hati boro – boro buat ibunya orang dia minta jaket yang harganya jutaan dollar aja langsung di kasih gak pake di introgasi.
"kalo lo ambil kerja part time atau full time?" tanya Jackson.
"sementara belum libur kuliah sih part time gue, kalo lo?" katanya.
"kalo untuk sekarang sih part time tapi habis pembagian rapot sama libur gue ambil full time yang dari pagi sampe jam 4
"oh iya kita ngobrol belum kenalan gimana dah.. kenalin nama gue Lee Hong Bin. Panggil aja ganteng"
'najis gantengan gue' dalem hati Jackson. Aslinya mah dia Cuma nyengir maklum doang sama kehaluan manusia di sampingnya ini
"nama gue Jackson"
"marga?"
"gak ada"
"oooh Jackson gak ada"
"yailah maksudnya gue gak punya marga. Gak ada marga"
Udah hampir beberapa menit mereka masuk ke ruangan tes dan beberapa HRD kaget sama muka Jackson. Katanya mukanya itu mirip banget sama CEO perusahaan Cuma beda gaya rambut sama sedikit lebih pendek.
Jackson bingung sama tes di sini, menurut yang dia cari itu kerjaan untuk cleanning Service tapi pas tes isinya matematika gak tau apa Jackson pea sama matematika.
"nama kamu siapa?" tanya salah satu penguji. Mukanya galak – galak nyebelin kalo aja bukan lagi tes kerja udah dia geplak kali kepalanya
"Jackson Byun" jawab Jackson.
"beneran Jackson Byun? Bukan CEO Park yang lagi nyamar kan?" bisiknya
"beneran bukan kok" jawabnya. Jackson ngasih kartu pelajar ke HRD yang namanya Im Hyunsik
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me
Teen Fictionhidup Jackson itu sederhana. Punya ibu, punya saudara meski gak kandung, punye temen yang hobi tawuran dan anggotanya hampir seRT. dan satu lagi punya bos yang senyum aja kudu di pancing meskipun dia udah ngelawak tetep bagi boss nya itu gak lucu.