30

278 58 21
                                    

Mohon maaf kalo gak pernah update 😂😂
Typo dan kesalahan mohon di maafkan ya

Semakin hari kejadian yang ada di sekitar Jackson semakin aneh,  seperti kesengajaan seseorang yang ingin mencelakainya. Jackson tak mengatakan hal ini pada siapapun termasuk orang tuanya. Mungkin teman - temannya sadar akan hal tersebut tapi mereka  memilih  untuk bungkam dan Jackson sendiri  pun sama memilih untuk diam.

Tangan bekas terkena pecahan pot sudah di perban, dia mendapat dua jahitan dan juga dokter yang menangani sepertinya sudah cukup bosan dengan bocah bernama Park Jackson ini.

Jackson duduk termenung di kursi taman dekat UKS, lalu dia  menghela nafas memikirkan bagaimana jika Baekhyun dan Chanyeol tau akan hal ini. Baekhyun  jelas pasti akan histeris dan Chanyeol bukan tipe ayah tidak peduli melainkan akan membalas perbuatan tersebut secara diam - diam dan rapih, tentu saja tanpa sepengetahuan Baekhyun.

"Anak monyet, di cariin di UKS malah ngilang lo setan" keluh Jihoon sambil menoyor kepala Jackson.

"Jadi gue anak monyet apa setan? Lo kalo mau ngehina jangan labil" jawab Jackson malas.

"Abi ada di ruang kepsek lo mau ke kelas apa mau balik ke rumah?" Kata Jihoon kemudian memberikan pilihan.

Jika di tanya pergi ke kelas kemudian belajar atau balok ke rumah maka jawaban Jackson adalah lapangan basket kesayangan

"Duluan aja gue mau main basket" kata Jackson
"Coba ulang cocot lo? Mau apa?" Tanya Jihoon geram pada kakaknya.

"Duluan aja gue mau main ba‐‐anjritt iyaaa iyaaa gue balik woyyyy singkirin tangan durjana lo astaga lo kesurupan pasti!! sana minggir lo minggirrr!!! Iya Jihoon gue ikut balik bareng Abi" Jackson kelabakan dan berusaha menepis pukulan - pukulan dari tangan pedas milik Jihoon.

"Lo tuh kalo dah bosan idup ngomong anjrit biar gue lelepin lo ke sungai Terazon sekalian" sewot Jihoon masih terus menyerang badan Jackson dengan berbagai macam pukulan.

"Amazon goblok" timpal Jackson

"Suka - suka gue ini kan mulut gue" jawab Jihoon

"Yodah cepet bangun lo kunyuk" perintah Jihoon kemudian bocah galak nan imut itu berjalan menduhului Jackson.

"Gila anjir,  punya adek tapi adabnya suka ketinggalan" sungut Jackson.

"COCOT LO BILANG APA?" Teriak Jihoon bersiap untuk memukul Jackson kembali.

"KAGAK" jawab Jackson

@@@@@@ vote dan comment yaa@@@@

Hari H pernikahan Kyungsoo dan Jongin telah berlangsung. Semua teman - teman Jihoon dan Jackson sudah berkumpul kecuali satu bocah bernama Lee Donghyuck yang tiba ‐ tiba tak bisa di kabari. Ten sebagai orang yang protektif dengan bocah itu bersungut kepada Mark sebagai kekasihnya karena membiarkan pacarnya berangkat  sendiri dengan motor kuning yang di hiasi berbagai macam stiker  sunflower.

"Lo kenapa gak berangkat bareng aja sih? Antara tsundere sama gak peduli lo tuh kagak beda jauh" sewot Ten

"Udah - udah jangan bertengkar. Kita tunggu aja kalau sampai si tengik kagak dateng sampe acara selesai, Gas kita uber tuh bocah " ucap Jaehyun.

Sepuluh menit lagi acara akan di mulai, tiba - tiba Haechan datang dengan penampilan rumayan urakan seperti biasanya. Kemeja putih dengan lengan yang di naikan sampai siku beserta jas hitam yang di tenteng dengan santai tal lupa juga dengan keringat bercucuran .

"Dari mana lo anjrit" tanya Jaemin kesal

"Heheheheh Sorry ngab gue tadi ada urusan mendadak hehe sorry Yee" kata Haechan

it's meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang