Sorry for typo dan kesalahan
Vote comment please..
Chanyeol udah lama gak pernah nangis secara sadar kayak gini setelah sekian lama. Entah kalau mabuk, yang pasti rasa sakit itu bahkan gak bisa dia tahan. Ada yang selalu dia benci sampai saat ini. Ayahnya! Dia benci pria itu sampai detik ini. Semakin benci lagi saat Chanyeol tau dari mulut Kai penyebab perginya Baekhyun karena kelakuan ayahnya. Kai bilang kalau ayah Chanyeol kasih uang satu koper untuk Baekhyun dengan syarat Baekhyun harus tinggalin Chanyeol.
Chanyeol gak peduli sekitar, bahkan saat Kai sama Sehun dateng ke ruangannya untuk meeting pembangunan gedung hotel dan tempat hiburan di Italy pun Chanyeol gak sadar. Kai sama Sehun saling pandang lihat Chanyeol yang nangis. Karena terakhir kali mereka liat Chanyeol nangis itu udah lama banget. Bahkan mereka sendiripun gak inget kapan.
"Yeol? Kenapa lo?" Tanya Sehun.
Kai sama Sehun udah duduk, sedangkan Chanyeol masih nangis liatin foto dan berkas - berkas itu.
"G-gue punya anak.. hiks.. gue punya anak dan gue gak tau sama sekali. Kenapa lo gak bilang Jong kenapa gak dari dulu lo gak kasih tau kalau Baekhyun hamil anak gue. Kalau aja gue tau gue akan berusaha lebih keras lagi untuk hubungan kita. Tapi nyatanya sebelum gue cari dia pun justru anak gue hiks dateng dengan sendirinya.. hiks gue bener - bener gak berguna" Chanyeol masih nangis.
Lagi - lagi dia gak tau seberapa banyak rasa bencinya sama ayahnya sendiri.
"Gue juga pasti bilang kalau tau semua fakta itu dari dulu.. nyatanya gue tau fakta itu seminggu yang lalu waktu gue diem - diem ikutin dia" ujar Kai.
==itsme==
#flasback#
Kai lagi jalan di trotoar, hati dia sakit banget waktu Kyungsoo bilang sama Jongsuk kalau dia Single dengan nada yang lembut kayak kain sutra. Oke anggap aja Kai Childish karena dia ngerasa sakit hati sebagai pacar. Iya Kai yakin kok kalau Kyungsoo pacarnya karena Kyungsoo terima pernyataan cinta dia tahun lalu dan masih berjalan sampai saat ini meskipun Kyungsoo galak banget, meskipun kalau Kai ajak keluar Kyungsoo selalu ngeluh dan maki - maki karena ngajak Kyungsoo di kedai sederhana langganan dia dengan menu yang gak jauh dari Ramen, Kimchi dan jajanan sederhana lainnya. Tapi bukan itu maksdu Kai, bukan karena Kai gak punya uang dia cuma mau bantu si pemilik kedai yang udah tua dan pelanggannya yang sedikit banget satu hari bahkan cuma bisa dapetin langgan gak lebih dari sepuluh orang. Itu semua karena Kakek pemilik kedai kehilangan anaknya yang di bunuh pacarnya.
Oke balik ke saat ini dimana Kai yang berusaha untuk hapus air matanya dan mutusin hubungan dia sama Kyungsoo secara gak langsung. Karena saat itu Kai bilang 'terimakasih karena kamu udah mau terima aku jadi pacar kamu meski kita gak pernah ngelakuin hal romantis. Enggak aku salah meski kamu gak pernah mau terima hal romantis yang aku kasih. Dan sekarang kamu bebas mau bilang Single ke siapapun. aku lepas kamu Baby Pinguin. Thanks'
"anjing nyesek banget. Gak pernah gue di kecewain sama orang sampe sebegininya... hukss Appa padahal Nini sayang banget sama Kyungsoo" keluh Kai sambil hapus air matanya pake punggung tangan.
"anjing bokap Caplang kenapa tuh?" Kai kaget waktu mereka terlibat perbincangan sama Baekhyun. Mana di trotoar banyak Bodyguard, Emang orang jahat gak tau situasi ya.
Kai ngumpet di balik tong sampah, dan untungnya tong sampah itu ketutupan sama dua pohon besar dia juga pake hodie coklat. udah mirip sama bunglon yang bisa menyesuaikan warna sama tempat sekitar.
"kamu tau kan siapa kamu? dan kamu tau kan bahwa Chanyeol itu masih muda. dia harus memiliki kehidupan yang layak juga masa depan yang bagus"
"saya tau Tuan. lalu ada apa dengan saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me
Teen Fictionhidup Jackson itu sederhana. Punya ibu, punya saudara meski gak kandung, punye temen yang hobi tawuran dan anggotanya hampir seRT. dan satu lagi punya bos yang senyum aja kudu di pancing meskipun dia udah ngelawak tetep bagi boss nya itu gak lucu.