Hai!!!
Mana nih warga tiktok
Anyway kalo ceritanya rada gaje maklumin ya, masih pemula soalnya
Selamat membaca :)
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK
HAPPY READING
*
*
*KRINGG.... KRINGG....
(bunyi alarm)
Dibalik selimut ada seorang gadis yang merasa terganggu karena suara alarm menandakan dia harus memulai paginya karena hari ini adalah hari pertamanya bersekolah di sekolah baru"Pagi mah, pagi pah" sapa Alisya kepada mama dan papa sambil mencium pipi mamanya yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka.
"Pagi sayang" balas <Anya>mama Alisya yang sedang menuangkan susu coklat kesukaan Alisya "Nih minum dulu sayang"
"Pagi sayang, cepat habiskan sarapan kamu, hari ini hari pertama kamu di sekolah baru, jangan sampai telat " peringat <Andi>papa Alisya, sambil memakan sarapan
"Iya pah" ucap Alisya sambil memakan sarapannya. Setelahlah selesai sarapan ia langsung menyalimi kedua orang tuanya dan bergegas ke garasi ngambil mobil sportnya Dan mulai melaju menuju sekolahnya.
Setelah Menempuh perjalanan sekitar 20 menit akhirnya sampai di sekolah barunya, Ia pun langsung menuju parkiran sekolah dan memarkirkan mobil sportnya.
"Wah! Gila cantik banget"
"Siapa tuh anak baru yah? "
"Iya kali gila gila cakep bener dah"
"Eh, istri gue dateng "
"Hai cantik! Siapa namanya"
"Halah sok cantik, palingan tebelan bedak pasti"
"Masih cantikan gue"
Begitulah tanggapan para siswa siswi yang melihat Alisya turun dari mobil lalu berjalan di koridor sekolah, banyak kaum adam yang menatap Alisya dengan tatapan terkagum-kagum karena penampilannya saat ini sangatlah cantik sekaligus keren dengan tangan yang dimasukkan di saku hoodie yang menutupi tubuh bagian atasnya, rambut yang dikuncir satu, headset yang setia di telinganya dan jangan lupakan wajah cantiknya walaupun datar tanpa ekspresi.
Sekarang Alisya sedang mencari ruangan kepala sekolah ia terus berjalan sesekali bertanya pada siswa yang berlalu lalang dan akhirnya sampailah ia di depan ruangan kepala sekolah.
Tok...Tok...Tok...
"Masuk" terdengar suara dari dalam, Alisya pun masuk.
"Permisi" sapa Alisya dengan sopan
"Kamu Alisya? Saya sudah diberitahu oleh pak Andi, oh iya kamu masuk kelas XII IPA 2 " ucap pak kepala sekolah.
"Iya pak, makasih" ucap alisya segera keluar dari ruangan itu, lalu berjalan mencari kelasnya.
Fyp, hari ini nggak upacara karena cuaca tidak mendukung.
Kring...kring...
(Bel masuk)"Assalamualaikum" salam ibu dilla berjalan masuk ke kelas menuju meja guru.
"Waalaikumsalam " jawab seisi kelas
Tok...Tok...Tok...
"Kamu murid baru ya..? " tanya bu Dilla melihat Alisya berjalan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkan & Alisya
Teen Fiction( Follow dan Vote sebelum baca!) Alisya Arabella Amora seorang gadis cantik namun dingin tak banyak bicara yang dapat memikat kaum adam di sekolah barunya , termasuk dia (Arkan Alvino Alexander) cowok ganteng yang sangat dingin dan tak pernah dekat...