jangan lupa vote komennya chinggu💜Happy reading!!
"gue emang polos, tapi sorry gue ga bego"
01.awal
"kak bangun udah siang"seru wanita paruh baya tatkala melihat anak gadisnya masih setia dengan bantal dan boneka unicorn yg ia jadikan sebagai guling.
"eungh" gadis itu menggeliat, sedikit terganggu dengan wanita yg baru saja menepuk pelan pipinya.
"udah bangun sayang? itu adek kamu udah berangkat dari tadi"
"what? asya udah berangkat ma? Sama siapa?"
"dianter abang kamu, katanya kamu lama yaudah mama izinin dia buat berangkat.jangan lama mama keluar dulu"seru wanita paruh baya itu seraya mengecup rambut sang anak ,kemudian melenggang pergi.
Aletta viorella anderson putri ketiga dari keluarga anderson ,anak dari yuna ferani anderson dan brata anderson .keluarga mereka bisa dibilang cukup harmonis dengan empat orang anak dua putra dan dua putri.
"morning ma, pa, abang "sapa Aletta, "loh bukannya abang nganter Asya ya?" tanya Aletta bingung.
"udah nyampe dari tadi" balas Angkasa-abang Aletta. Aletta hanya ber-oh ria.
"morning sayang" Yuna dan Brata.
"assalamualaikum Levan pulang" terdengar teriakan Levan-abang pertama Aletta.
"eh bang Lev, Al kangen kenapa lama banget gak pulang" ucap Aletta sambil memeluk Abangnya itu.
"abang lagi banyak kerjaan sayang eh Asya mana tumben gak kelihatan?" ujar Levan
"udah berangkat bang" balas Angkasa
"ma aku berangkat dulu ya ,udah telat" ucap aletta sembari menciun pipi orang tua dan kedua abangnya.
"take care princess" balas papa nya
"of course, dad"bucapnya seraya terkekeh.
"MAKANYA JADI CEWE JANGAN SUKA NGEBO, LIAT TU ASYA UDAH DARI TADI BERANGKAT"cibir Angkasa.
"BERISIK BANG!" balas Aletta tak kalah nyaring.
aletta tau adiknya - Asya sedang ada piket makanya dia berangkat lebih awal. Biasanya juga mereka berangkat bareng."bawa motor aja kali ya, lumayan juga kan gak bareng Asya bisa naik motor ,udah lama juga gak naik motor"gumannya pada diri sendiri.
dengan segera ia merogoh kunci motornya di saku jaket yang ia kenakan tak butuh waktu lama ia sudah menjauh dari area komplek rumahnya.
Tidak seperti biasa jalanan jakarta pagi ini cukup sepi tidak ada suara klakson dari para pengendara karna jalanan macet sungguh pagi yang indah gumannya.
Baru saja ia mengagumi jalanan yg lebih damai dari pada biasanya ia sudah disugukan pemandangan mencengangkan di depannya .
"itu mereka tawuran gak sih?, bikin jalan macet aja" ucapnya. "mana gue udah telat lagi''
SCORPIO adalah geng motor yg sangat berpengaruh di jakarta. Karna wilayahnya yg cukup luas sehingga banyak geng motor yg iri dengan mereka tak terkecuali EAGLE-musuh bebuyutan scorpio
Gadis itu mendekat berbeda dengan kebanyakan gadis yg lain. Melihat tawuran dari jauh aja mereka udah lari."awass aja kalian ya udah bikin gue telat, let's play" ucapnya sambil tersenyum miring.
Aletta merenggangkan kedua tangan nya menghampiri kerumunan lalu....
Bugh
Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
SCORPIO
Random𝐃𝐢 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 !! "𝙰𝚔𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞, 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚕𝚊𝚖𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚙𝚒𝚜𝚊𝚑𝚊𝚗" "berani lo sentuh dia, gue gak segan-segan buat bunuh lo" _____ "gue gak su...