Sorry typo..
⚠️Ada beberapa kata kasar dan umpatan, dimohon bijak dalam memilih cerita⚠️
Vote komennya ya jangan lupa💜....
Komen perparagraf boleh dong..😀Oh ya ada salam dari si tampan Antares😍
Happy reading!
"pada dasarnya yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada"
09.Antares my hero.
Res, lo dimana gue butuh lo, gue takut. Tolongin gue' batin Aletta menangis.
Salah bukan batinnya tapi Aletta memang menangis saat ini.
"Jauhin tembak lo dari cewek gue, Bangsat!"
Deg!
'cewek gue?'
Bisa bisanya dada Aletta berdisko si dalam sana mendengar ucapan Ares, hanya Ares, hanya Antares yang bisa membuat gadis itu serangan jantung mendadak.
Aletta tersenyum ia tau Ares pasti datang.
Jevon tersenyum devil ke arah Antares "akhirnya pahlawan kita datang juga" ucapnya.
Anteres menatap Jevon tajam"Banyak bacot lo!, cepat lepasin Aletta"sarkas Antares.
Jevon membalas tatapan Antares, sambil tersenyum miring "Kalo gue gak mau gimana?"
"Anjing lo!, "Antares mengepalkan dangannya mendekat kearah Jevon dan hendak melayangkan pukulan tepat di rahang Jevon, tapi Gio menggagalkan itu semua.
Oh, bullshit!.
Gio sialan!, cowok itu menahan tangan Antares membuat Antares mendengus dan balik menatap tajam Gio.
"Hai Res sahabatku"Sapa Gio.
"Omong kosong!"
Antares menodongkan tembak ke arah Gio dan Jevon secara bergantian tapi tidak semudah itu, satu persatu anggota Jevon dan Gio keluar dari tempat persembunyiannya, ah sial! Anteres di kepung, apa yang akan ia lakukan kalau sudah begini?.
Air mata Aletta kembali menetes, gadis itu takut Antares kenapa-napa karna dirinya, tapi apakah di sini Aletta yang salah?, tapi lebih tepatnya untuk menyelamatkan dirinya.
"Lepasin tembak lo, atau gue buat cewek ini mati di depan lo"ucap Jevon.
Antares mengjembuskan nafas panjang kemudian lelaki itu menjatuhkan tembaknya, entahlah apa yang sebenarnya Jevon dan Gio inginkan, bukankah mereka hanya menginginkan dirinya?, tapi kenapa mereka menyangkut pautkan Aletta dalam hal ini. Ini urusan mereka, ya mereka ANTARES, GIO DAN JEVON ,ralat hanya Antares dan Gio sedangkan Jevon ia mengincar posisi pertama geng motor terkuat di jakarta yang saat ini posisi itu ditempati oleh scorpio.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCORPIO
Random𝐃𝐢 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 !! "𝙰𝚔𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞, 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚕𝚊𝚖𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚙𝚒𝚜𝚊𝚑𝚊𝚗" "berani lo sentuh dia, gue gak segan-segan buat bunuh lo" _____ "gue gak su...