SCORPIO [05]

814 133 41
                                    

Sory typo...
Vote komennya jangan lupa ya teman"💜💜





































Happy reading!

05.Scorpio,Eagle dan Avigator.

"Bangsat!" umpat Dion.

Mereka sampai di markas. Beberapa Anggota scorpio sudah terkapar lemas di tanah,melihat anggotanya babak belur tanpa babibu Ares memukul jevon dengan membabi buta.

"Pengecut lo semua!" ucap Ares kemudian memukul rahang Jevon dengan keras dan akibatnya sudut bibir Jevon mengeluarkan darah.

Tak berhenti sampai disitu ia juga menendang perut Jevon dan tidak memberikan celah untuk Jevon menyerang.

Bugh!

"segitu aja kemampuan lo!?"

"cemen lo!" Lanjut Ares sambil tersenyum miring.

Bugh!

"dan gue gak nyangka ternyata lo banci"ucap Ares menekankan kata banci.

"jaga omongan lo!"sarkas Jevon.

"apa?, bukannya sudah jelas lo itu gak lebih dari seorang bengecut yang cemen"ucap Ares."dan gue lebih gak nyangka segitu takutnya lo sama gue sampai sampai lo minta bantuan sahabat, eh ralat MANTAN SAHABAT GUE"lanjut Antares.

Bugh!

Darah segar mengalir di sudut kiri bibir Antares akibat pukulan dari Jevon dan mengakibatkan ia sedikit hilang keseimbangan dan tersungkur ke tanah.

Antares bangkit mengelap kasar sudut bibirnya yang mengeluarkan darah sambil menatap tajam kearah Gio-Leader Avigator" dan lo!,SAVERGIO ABRAHAM lo juga pengecut bisa-bisanya lo, kerja sama dengan Jevon hanya untuk ngancurin gue dan geng gue"Sentak Antares.

Gio membalas menatap Antares tajam"gue gak peduli lo bilang gue pengecut atau apa ,yang terpenting gue bisa hancurin lo ANTARES LORENZO ARCHER"balasnya menekankan nama Antares.

"Segitu besarnya dendam lo sama gue, bahkan lo gak tau apa yang sebenarnya terjadi"

"Gue tau Antares, gue tau lo yang udah menyebabkan adek gue meninggal"

"Dan perlu lo ketahui. Gue,"Antares menunjuk dirinya sendiri "gak tau apa-apa tentang kematian adek lo"lanjut antares.

"Munafik!"Gio memukul Antares dan untungnya Antares bisa menghindarinya ,dan berbalik Antares yang memukul Gio.

Gio bangkit dengan nafas yang sedikit tidak ber-aturan"Cabut!"ucapnya pada anggotanya."dan lo jangan harap lo bisa ambil Aletta dari gue, gara-gara lo Aletta nolak gue dan gara-gara lo adek gue meninggal"ucapnya penuh amarah.

Eagle dan Avigator sudah menjauh Antares menatap anggotanya ,sungguh! Ia sangat bodoh. tidak henti-hentinya Antares merutuki dirinya sendiri ia dengan mudah mempercayai Eagle .Arghh!, Antares mengacak rambutnya frustasi.

"Az, Ga, Yon bawa mereka kedalam!, dan jangan lupa obati mereka "Perintah nya pada Azka, Saga, dan Dion."Gue cabut."lanjutnya kemudian melajukan motornya.

Yang diperintah hanya mengangguk.

***

"Morning yeorobun"teriak Aletta sambil menuruni tangga.

"Morning sayang "ucap yuna.

"Sarapan dulu princess"Ucap Brata.

Hening! Tidak ada yang memulai pembicaraan ,yang ada hanya dentingan alat makan yang keluarga itu gunakan.

SCORPIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang