Sorry typo.....
Vote komennya yeorobun💜
Eh btw lambang scorpio author ganti ya?👇Nilai dong lambangnya🙂
_
_
_
Happy reading!
"gue suka liat lo senyum"
04.Thank you Ares.
"jadi gimana ,kamu mau kan jadi pacar aku?"
Pertanyaan Rava pada Asya masih terngiang ngiang di telinga gadis itu yah ia Aletta, kini gadis itu m
asih duduk manis di parkiran Sma Ghaveria.
Hujan turun dari lima belas menit yang lalu, sekolah-pun juga sudah sepi Entahlah ini baru jam sebelas tapi sekolah dipulangkan karna para guru ada rapat mendadak.
Tidak! Tidak sepi sepenuhnya masih ada beberapa anak basket yang akan latihan tapi terhambat oleh hujan yang tiba tiba mengguyur jakarta siang ini.
Hujan siang ini sangat deras ,tidak mungkin Aletta pulang sekarang ia lebih memilih duduk manis dengan ear phone yang sudah lebih dulu ia pasangkan di telinganya.
Aletta memejamkan mata,menikmati lagu yang ia putar.
"Kok lo belum pulang?"
Mendengar suara seseorang perlahan ia membuka matanya ,dan hujan yang tadinya sangat deras kini hanya tinggal gerimis.
"eh Res, iya gue lagi nunggu yang jemput"
"Lo pulang bareng gue aja"
"enggak usah gue bisa nunggu sopir"tolak Aletta.
"mau sampai kapan? di sini udah sepi loh,lo pulang bareng gue aja"ujar Antares.
"gak papa?"
"Ya ngak lah,yuk naik" ucap Antares sambil menyodorkan helm pada Aletta.
"Eum Res, ko tumben lo baik sama gue?"
"Emang kapan gue gak baik sama lo? Gue emang sering gangguin lo tapi gue gak ada niatan buat bikin lo nangis, malah gue pengen jadi perisai buat lo"jawab Antares.
Pipi Aletta memanas karna ucapan Antares entah kerasukan jin apa ia bisa berkata semanis itu pada Aletta. Tapi bukan jin BTS ya ntar jatohnya wordwide handsome hehe.
Sungguh! Aletta tidak tau apa yang ia rasakan sekarang.
Entah kenapa gadis itu selalu merasa nyaman saat berada di dekat Ares, ia Selalu merasa aman walaupun Ares selalu mengganggunya tidak pernah sekalipun Antares membuatnya menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCORPIO
Random𝐃𝐢 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 !! "𝙰𝚔𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞, 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚕𝚊𝚖𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚙𝚒𝚜𝚊𝚑𝚊𝚗" "berani lo sentuh dia, gue gak segan-segan buat bunuh lo" _____ "gue gak su...