SCORPIO [06]

728 112 52
                                    

Vote komennya ditunggu💜
Komen kalau ada typo.....
Komen di paragraf boleh?
































Happy reading!

" 'Ada gue yang akan selalu jagain lo', kalimat yang simpel tapi istimewa saat diucapkan"

06.Damai? Emang bisa?

"Hallo epribadehh Rava ganteng kambek" Teriak Rava.

Teman temannya hanya melengos sedangkan Rava sendiri ia tertawa melihat ekspresi teman-temannya.

"Eh Rav lo pacaran ama Asya?"Tanya Dion.

"Iya ngak ya?"Ucap Rava sedikit menggoda.

"Cepetan goblok!"Sentak Azka.

"Santuy njir"

"Iya"jawab Rava.

Aletta tidak salah mendengarkan? Bangunkan Aletta apakah ia bermimpi, ah Tidak air mata sialan!, cairan bening itu sudah lebih dulu membasahi pipi Aletta, Aletta mengusap kasar air mata itu ia bangkit dari duduknya lalu pergi.

"Eh Al lo mau kemana?"Tanya Afra.

Pertanyaan itu sama sekali tidak dihiraukan oleh Aletta ia berlari entah kemana tujuan nya sekarang, ia hanya perlu menenangkan diri.

Langkahnya berhenti di bangku kayu taman belakang, semilir angin menerpa wajah Aletta.

"iya"satu kata itu masih membuat Aletta menangis saat ini, salahkah Aletta menangisi Rava yang hanya menganggapnya sebagai sahabat?

Entahlah Aletta bingung tapi satu yang baru Aletta sadari apakah itu rasa cemburu atau hanya rasa takut kehilangan seseorang yang selalu jadi perisai buat kita. Arghhh! Aletta mengacak rambutnya.

"Udah besar masih aja nangis"

Aletta tersentak lalu mengusap air matanya"eh? Apaan ngak kok kelilipan doang"Elak Aletta.

"Hey dengerin gue'' Antares menangkup pipi Aletta dan menatapnya dalam. "Laki-laki itu gak cuma Rava, masih banyak orang diluaran sana yang suka sama lo"

Air mata Aletta kembali mengalir"gue tau Res, tapi kenapa rasanya sakit banget "ujar Aletta.

Antares mengusap air mata Aletta dengan ibu jarinya"Hey udah dong, gak usah nangis"Antares menatap Aletta" gue gak suka liat lo nangis"

"Maaf"Hanya kata itu yang keluar dari mulut Aletta.

"Oh iya Al lo ingat gak dulu?,waktu ada anak laki-laki yang gangguin lo?"Antares mencoba untuk mencairkan suasana.

Aletta menoleh"Iya trus lo datang,dan mendorong anak itu hingga jatuh ke kolam"Aletta tertawa.

Antares tertawa"Iya dan lo ingat apa yang gue katakan pada anak itu?"

"Tidak ada yang boleh mengganggu Aletta, kalau ada yang berani mengganggu Aletta kalian semua berurusan sama Ares" Ucap Antares mengikuti ucapan Ares kecil, dan membuat Aletta terkekeh.

"Dan lo tau? Yang selalu berusaha buat lindungin lo itu bukan cuma Rava tapi gue, gue juga bakal selalu lindungin lo, jagain lo, dan gue gak peduli walaupun nyawa taruhannya"

"Dan lo harus ingat ada gue yang akan selalu ngejagain lo"

Aletta hanya menatap Antares,sungguh! Ia kehilangan kata-kata saat ini dan pada Akhirnya Aletta hanya mengangguk "Makasih" satu kata yang bisa lolos dari mulut Aletta.

SCORPIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang