Chapter 3 : Kencan Sore

271 64 28
                                    

Vote dulu.
Kalo typo bilang.

°°°

Sekarang udah waktunya pulang. Jam di dinding menunjukkan pukul 16.15, tapi (name) belum ada niatan buat pulang. Soalnya kalo dirumah gak bakal ngapa-ngapain.

(name) daritadi cuma jalan-jalan ngelilingin sekolah, Mai sama Reiko mau pulang duluan. Soalnya Mai mau les matematika, kalo Reiko mau rebahan dirumah.

Lorong udah sepi, sinar matahari nyorot ke jendela jendela lorong, (name) yang ada di lantai 3 tiba-tiba diem. Dia keinget kalo hari ini Sakusa ada jadwal latihan voli di klub.

(name) langsung lari antusias cepet banget, secepet aku oleng ke chara lain.

Akhirnya (name) sampe di gym, disana ada banyak cogan yang tinggi-tinggi. Mereka lagi melakukan pemanasan. Disana (name) ngintip, matanya nyari dimana si target berada.

Ketemu lah si target alias Sakusa Kiyoomi. Sakusa keliatan ganteng banget pake kaos item polos + celana item selutut.

(name) udah nyiapin hp buat ngefoto Sakusa, tapi malah kesandung jatoh. Diliatin sama satu gym. Yang tadinya lagi fokus pemanasan sekarang semuanya jadi nengok ke arah (name).

Mana posisi jatoh nya malu-maluin.

"pftt- loh ayang (name) kenapa kesini?" tanya Atsumu nahan ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pftt- loh ayang (name) kenapa kesini?" tanya Atsumu nahan ketawa.

(name) udah cemberut sekaligus malu, jatoh didepan cogan cogan. Mana ga elit posisinya.

"kalo mau ketawa ya ketawa aja, gak usah ditahan" kata (name) sinis.

"yaudah iya nggak di ketawain, sini dibantuin" Atsumu bantuin (name) berdiri dari posisinya. Dahi (name) sedikit benjol gara-gara tadi dahinya cipokan sama lantai-kun.

Pak Gojou atau sering dipanggil Pak Fajar jadi ikut nimbrung, gara-gara yang lain pada nahan tawa.

"Atsumu, ini pacar kamu?" tanya Pak Gojou.

"hehe iya Pak" kata Atsumu.

"dia kan anaknya si Levi, emangnya direstuin sama kamu yang kayak jamet gini?" kata Pak Gojou lagi.

"eh ngga Pak, saya mah pacarnya omi" kata (name).

"nah kalo kamu pacarnya Kiyoomi baru saya percaya"

"SALAH GUE APASIH YALORD" teriak Atsumu.

Semua ketawa gara-gara ngakak sama Atsumu dinistain terus. Sakusa daritadi liatin (name), (name)nya jadi salting sendiri.

Rawr Omi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang