Chapter 5 : Keributan

289 58 15
                                    

Vote dulu miskah
Typo bilang.

"ninoninonino aaaa seneng banget aku, semoga omi suka sama masakan aku!"

(name) bersenandung ria berjalan sambil lompat-lompat kecil menuju kantin, karena dia belum makan apapun daritadi pagi.

Hatinya begitu senang telah memberikan kotak bekal hasil jerih payahnya sendiri tadi pagi.

Karena terlalu senang, dia sampai menabrak kakak kelas yang ada di depannya.

"eh maaf kak, aku gak sengaja" setelah itu (name) hendak ingin pergi, tapi kerah bajunya ditarik oleh Kakak kelas yang ditabrak (name) tadi.

"maksud kakak apa narik kerah aku kayak gitu?" (name) masih baik-baik ngomongnya pake aku-kamu.

"so suci lo pake logat aku-kamu, alay tau gak? so kecentilan, caper banget jadi cewek" katanya.

"maaf kak, tapi orang tua aku emang ngajarin aku pake aku-kamu biar lebih sopan sama yang lebih tua"

"gedeg gue dengernya" matanya menatap sinis ke mata (name) yang indah itu. Asek.

"kalau gitu gak usah didenger aja kak. Izin ke kantin ya kak, aku laper dari pagi belum makan." ketika (name) berbalik dan mau berjalan lagi, kakak kelas itu malah menarik kerah baju (name) dan sedikit membantingnya ke tembok. (name) sampe sedikit merintih kesakitan.

"aku ada salah sama Kakak?" tanya (name) baik-baik.

(name) mengangkat dagunya agar terlihat percaya diri dan merasa tidak salah. Padahal hatinya udah jedag jedug diskotik takut di apa-apain sama si Kakak kelas. Tapi dia sedikit tenang ngeliat ada Atsumu sama Teru. Tapi tampang mereka gak meyakinkan, soalnya bukannya ngebela (name), malah nyemangatin (name) dari bangku penonton.

'ih atsumu sama teru gak berguna!' kata batin (name).

Pertanyaannya sejak kapan duo jamet itu berguna? Dari kelas 1 selalu jadi beban kalau ada tugas praktek. Udah dikasih pekerjaan yang ringan kayak buangin sampah atau beli sesuatu kalau ada yang kurang, tapi mereka malah lupa dan langsung pulang kerumah.

Pikiran (name) teralihkan karena si Kakak kelas yang gatau namanya siapa makin keras ngomongnya.

"HEH LU DENGER GAK?" bentaknya.

"h-hah? IYA KAK AKU DENGER" kata (name) yang otomatis sikap hormat sama si Kakak kelas.

"PFFFTTT BUAHAHAHAHAHAHAHA" ketawa Atsumu makin kenceng.

"ketawa lu keras banget anjir, nanti ketauan guru bisa dihukum" kata Teru menyadarkan Atsumu yang lagi ketawa gila.

"HAHAHAHAHA— eh iya anjir lupa di lantai bawah ada ruang guru." Atsumu mukul dirinya sendiri terus lanjut nyimak ocehan si kakak kelas.

"tapi kak, aku ada salah apa sama kakak? Kalau urusan yang tadi aku gak sengaja nabrak kakak kan aku udah minta maaf. Kenapa sama kakak dibesar-besarin?" kata (name) berusaha melepaskan cengkraman kakak kelas itu.

Bukannya ngelonggarin cengkraman, ini malah dikencengin.

"Gausah banyak omong lo, dasar cewek ganjen!"

"Maksud kakak?"

Kok loh malah nanya balik sih? Lo siapanya Pak Levi sampe kemaren lo gatel banget gandeng-gandeng tangan Pak Levi?!"

Atsumu dan Teru tersedak lalu tertawa keras, Suna juga udah nahan tawa sampe mukanya merah.

Siswa-siswi lain juga nahan tawa karna kelakuan murid baru kelas 3 yang satu ini. Beberapa dari mereka ada yang kembali ke aktivitas masing-masing karena mereka udah tau siapa yang bakal menang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rawr Omi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang