16-20

973 96 0
                                    

kembali
Melalui hari-hari kecil bertani
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 16

    Setelah berdiskusi tentang bisnis, saya mengirim sekeranjang tauge ke rumah mereka keesokan harinya. Saya pergi ke lima rumah seharga lima puluh sen, dan menjadi tiga. Setiap dua hari kemudian, pendapatan seratus lima puluh sen akan diperoleh. Bibi keuntungan setengahnya adalah tujuh sen, dan dia juga memiliki 143 sen Tampaknya dia masih perlu membeli beberapa tanki besar lagi.

    Di sini tidak sehangat di rumah, ia menemukan bahwa tauge yang tumbuh di rumah tidak tumbuh secepat di rumah.

    Saya mengirim tauge ke tiga keluarga itu, dan memberi tahu Bibi Xie tentang hal-hal yang menguntungkan, dia pergi untuk membawa pulang anak-anak anjing yang dia suka, dan dia pergi ke Xie, anak-anak anjing yang dia lihat di rumah tetangga. Lima anak anjing lahir dalam simbiosis.

    Terlihat bahwa pemiliknya sangat menyayangi mereka, anjing besar dan anak anjingnya bersih, anjing besar terlihat jelek, berwajah galak, dan anak anjing terlihat sangat sehat.


    Dengan lima ekor anak anjing, Bai Niannian jatuh cinta dengan anak anjing terkecil, ditutupi bulu kuning, dengan rambut putih di atas kepalanya.

    Anjing terkecil tampak seperti lingkaran yang lebih kecil dari empat anjing lainnya. Pemilik anjing melihat bahwa ia telah memilih anak anjing terkecil dan mengatakan kepadanya bahwa anak anjing terkecil tidak sesehat keempat anjing lainnya, dan sedikit lebih lemah. Pemberian makan yang hati-hati adalah dibutuhkan pada tahap awal.

    Tapi sulit untuk mengatakan sesuatu seperti margin mata. Dia melihatnya pada pandangan pertama, dan memberi saya makan dengan hati-hati. Dia juga akan menjadi anggota keluarga di masa depan.

    “Jangan khawatir, aku akan menjaganya. Dia akan makan apapun yang kita makan, dan tidak akan memperlakukannya dengan buruk.” Bai Niannian bersumpah untuk berkemas dan berkata bahwa dia pasti akan memberinya makan untuk menjadi gemuk, ah tidak, galak dan kuat.


    Dia tidak pernah memelihara anak anjing, jadi dia bertanya kepada pemilik anjing itu tentang hal-hal yang perlu dia perhatikan, dia juga meminta sedotan dan membawanya kembali untuk dijadikan sarang.

    “Saudaraku, kau sudah kembali.”

    “Kakimu baik-baik saja?” Bai Niannian menatap ke bawah pada anak harimau yang bergegas memeluk pahanya, dan hampir saja terlempar oleh anaknya.

    “Tidak apa-apa, aku baru saja turun dan berjalan ketika kakiku tidak sakit. Saudaraku, ada apa di keranjang? Ah! Ini akan bergerak !!” Chen Mingde menjulurkan tangannya lagi dan berteriak kaget.

    “Haruskah kita masuk dan mencari tahu dengan Mingli? Apakah Mingli bangun dari tempat tidur dan berjalan-jalan?” Bai Niannian meraih tangan anak itu dan berjalan ke kamar.

    “Oke, tidak, aku melihat adikku.” Chen Mingde menggelengkan kepalanya seperti mainan, dan mendesak, “Cepat pergi, mari kita lihat apa itu.” Ketika

    Bai Niannian masuk, Chen Mingli sedang memegang cabang, menandatangani namanya di atas meja pasir.

    “Kakak?”

    “Nah, apa yang ditulis Mingli?” Bai Niannian berjalan dengan keranjang kecil dan bertanya.

    “Bai Niannian, siapa nama saudara laki-lakimu, apa yang dia ajarkan kepada kami kemarin.” Chen Mingli berkata, tidak bisa menahan untuk tidak melihat keranjang di tangannya.

[End] Melalui hari-hari kecil bertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang