66-70

402 25 1
                                    

kembali
Melalui hari-hari kecil bertani
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 66


    Ketika saya masuk, saya menemukan bahwa mereka berdua sedang memanggang ubi jalar.

    Bai Niannian :? ? ?

    Apakah dia tidak khawatir?

    “Kakak Yu, di luar…”

    “Kakak Nian, apakah kamu di sini? Apakah kamu mau?”

    “Baiklah, aku ingin memberimu ubi ungu hati.” Bai Niannian bereaksi setelah mengambil ubi itu. datang untuk makan ubi jalar? !

    “Huang San ada di luar, mohon maaf, ingin kamu kembali, apa yang akan kamu lakukan?”

    “Begitu, dia suka berdiri selama dia suka berdiri, aku punya rumah dan seorang putra, apa apa aku ingin seorang laki-laki melakukannya? "Kakak Yu berkata dengan acuh tak acuh," Kembali dan jadilah sapi dan kuda untuk mereka berdua? Aku tidak bodoh. "

    Bai Niannian: Kakak Yu, gayamu agak salah.

    "Ya! Kenapa kau kembali ke tempat seperti itu? Orang seperti ini seharusnya sudah lama dibuang, dan sekarang dia telah pergi, melakukan apapun yang dia mau, makan apapun yang dia mau, makan apa yang dia mau, kembali ke bekerja dan tidak bisa makan cukup, apakah kamu bodoh? "Saudara Hua berjongkok di samping Saudara Yu tanpa gambar, memegang ubi panggang di tangannya, dan secara tidak sengaja mengolesi beberapa tanda hitam di wajahnya.

    “Pria seperti ini, sangat sulit bagimu untuk tinggal bersamanya selama bertahun-tahun.” Hua Ge'er memiliki wajah kecil yang cerah penuh penyesalan, “Orang baik sepertimu pantas mendapatkan pria yang lebih baik, orang yang datang ke kamu di malam hari Pria itu baik. "

    Bai Niannian :! ! !

    Pria yang datang untuk melihat Saudara Yu tadi malam? ! !

    Dari mana orang liar itu berasal, begitu cepat berlari untuk berhubungan dengan Saudara Yu?

    Apa yang terjadi dengan Saudara Hua saat tinggal di rumah Saudara Yu?

    “Siapa laki-laki yang datang untuk menemui Kakak Yu tadi malam?”

    “Saya tidak tahu, saya tidak tahu, tapi kelihatannya baik-baik saja. Itu layak untuk Saudara Yu.” Saudara Hua berpikir sejenak dan berkata.

    “Siapakah Kakak Yu?” Bai Niannian memandangi Kakak Yu, yang termasuk di antara kelompok orang yang telah kembali dari dinas militer?

    “Ini Li Sancheng.” Saudara Yu tidak merasa malu, dan memberitahunya secara terbuka.

    Li Sancheng ini, Bai Niannian juga memiliki kesan dalam ingatannya. Alasan utamanya adalah terlalu banyak anak laki-laki dalam keluarga mereka. Dia juga sangat baik. Dia melahirkan lima pria berturut-turut. Li Sancheng ada di tengah-tengah peringkat Hampir distosia, ditambah orang-orang yang tidak di tengah, tidak disukai di rumah, saya tahu itu dari membiarkan dia pergi untuk melayani.

    Tanpa diduga, dia sebenarnya suka menjadi Kakak Yu.

    Pada awalnya, Saudara Yu tampan, pekerja keras, dan pemarah. Saya tidak tahu berapa banyak orang di desa yang datang untuk berbicara dengannya, tetapi akhirnya dia secara membabi buta jatuh cinta dengan Huang San.

    “Apa yang dia katakan?” Bai Niannian sedikit penasaran.

    Saudara Yu berkata: “Dia berkata ingin bergabung dengan keluarga saya, dan delapan tael perak yang dia peroleh dari dinas militer akan diserahkan kepada saya.”

[End] Melalui hari-hari kecil bertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang