56-60

517 44 0
                                    

kembali
Melalui hari-hari kecil bertani
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 56


    Ketika saya bangun keesokan harinya, Bai Niannian tidak mengherankan terlambat.

    Dia bisa saja bangun sebelum dua anak kecil itu bangun, tetapi ketika dia membawanya untuk mandi dan membersihkan diri, seorang pria datang ke pemandian bebek mandarin.

    Dia hampir terbunuh di bak mandi. Untungnya, Chen Mingren masih memiliki hati nurani. Ketika dia terbaring di tempat tidur dalam keadaan linglung, dia merasa masih memiliki energi untuk memijatnya. Pikiran terakhir yang dia miliki dalam tidurnya adalah, Benar saja, saya tidak bisa menahannya terlalu lama!

    “Saudara Nian, apakah kamu sudah bangun?” Chen Mingren berdiri di samping tempat tidurnya sepanjang pagi. Melihat bahwa dia bangun, dia menuangkan segelas air hangat untuk diminumnya.

    “Jam berapa sekarang?” Bai Niannian menyesap banyak, dan tenggorokannya menjadi lebih nyaman, dan ada sedikit suara serak dalam apa yang dia katakan.

    Ini menunjukkan seberapa banyak lemparan tadi malam.

    Melalui kertas jendela putih tebal, di luar tampak suram, dan Anda tidak tahu kapan itu.

    “Sudah hampir waktunya makan siang.” Orang-orang di desa pada dasarnya makan dua kali sehari, pagi dan sore, tetapi karena kebiasaan yang dibawa oleh Bai Niannian, keluarga mereka dan keluarga Shen Wei terbiasa makan tiga kali.

    “Apakah Ming Li Mingde sudah kembali?” Bai Niannian merasa perutnya kosong. Sekarang dia bisa makan dua mangkuk nasi!

    "Belum, mereka harus segera kembali, sebelum itu—" Chen Mingren menatapnya dengan serius.

    Melihat wajahnya yang serius, Bai Niannian juga mengoreksi sikapnya, dan berhenti bangun dari tempat tidur, menunggunya mengatakan sesuatu yang penting.

    Chen Mingren mengeluarkan sebuah kotak hitam kecil, “Mari kita gunakan obat dulu.”

    Taruh obat?

    Bai Nian memikirkannya sebentar, dan segera tahu bahwa ini adalah obatnya. Dia bangun, dan daerah punggungnya sejuk dan tidak nyeri, tetapi dia bisa merasakan kemerahan dan bengkak. Obat itu dioleskan tadi malam dan wajahnya sedikit Yihong, “Bukankah kamu minum obat tadi malam?”

    Chen Mingren menjawab tanpa tersipu atau bernafas, “Dokter Liu berkata bahwa ini harus diterapkan dua kali sehari.”

    “Beri aku botolnya, kamu keluar dulu, dan aku bisa melakukannya sendiri.” Bai Niannian mengulurkan tangan padanya. Mereka berdua sudah dekat, tapi dia masih merasa sangat malu dengan hal semacam ini, dan obat terapan atau sesuatu. Dia bisa melakukannya sendiri.

    Chen Mingren tertegun. Ini berbeda dari yang dia pikirkan. Dia menunggu sampai Brother Nian terbangun untuk menyebutkan ini, hanya untuk melihat bagaimana dia sedang 'berontak' sendirian ...

    Melihat dia terkejut, Bai Niannian mendesak lagi. "Aren, cepat dan beri saya salep, jika tidak mereka akan kembali setelah Ming Li Mingde. "

    Pria itu diusir, Bai Niannian bersembunyi di selimut dan mengoleskan obat. Setelah melakukan konstruksi psikologis untuk beberapa saat, dia mengikis Beberapa salep keluar , dan dia dengan gemetar menjelajahi tempat itu, dengan rasa malu yang tak terlukiskan.

    Gejala sisa pertama tidak terlihat jelas padanya. Mungkin karena pria itu memijatnya tadi malam? Kecuali pinggangnya sedikit sakit, dia bangkit dan mengenakan mantelnya dan meregangkan pinggangnya, seolah-olah dia telah terjaga selama beberapa hari, dan dia merasa seperti akan bangun secara alami.

[End] Melalui hari-hari kecil bertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang