kembali
Melalui hari-hari kecil bertani
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 26 Selamat Hari Valentine China (menangkap serangga)
Yang seharusnya datang akan tetap datang, Bai Niannian bersembunyi di dapur, menunggu air mendidih sebelum keluar, panas di wajahnya telah mereda.Tong kayu besar di rumah tidak dibawa, dan tidak ada cara untuk mandi, dan pria itu tidak terlalu peduli, jadi dia berinisiatif untuk mandi.
Bai Niannian lega melihat bahwa dia tidak memintanya untuk membantu mandi dan menyeka punggungnya. Kemudian dia mengeluarkan isi ruangan, pergi ke kamar tempat kedua anaknya tidur, dan mengambil selimutnya.
Ketika dia membereskan tempat tidur dan keluar, dia menemukan bahwa pria itu telah mandi dan rambutnya menetes. Melihat itu, Bai Niannian menyumbangkan handuknya dan “mengeringkan rambutnya.”
Chen Mingren mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan cerah mata hitam., Ada bau yang menyedihkan, “Bantu aku menyekanya.”
Jantung Bai Niannian berdebar-debar, dan dia melangkah maju dan berkata dengan kasar, “Handuk untukku!”
Chen Mingren menariknya saat dia mengambil handuk., Bai Niannian terjatuh ke dalam pelukannya.
"Lepaskan ... Hmm ..." Sebuah
tangan di pinggangnya, orang di pelukannya melembut seperti genangan air, Chen Mingren membenamkan kepalanya di lehernya, mencium bau yang akrab, dan seluruh tubuhnya Santai.
“Xiao Nian masih sangat sensitif.” Pinggang dan telinganya adalah bagian sensitif dari dirinya. Begitu dia menyentuh kedua tempat ini, dia tidak bisa menyerah.
Sensitif, dasar hantu berkepala besar! Bai Niannian mengutuk dalam hatinya, sungguh tidak ilmiah memiliki telinga sensitif seperti ini.
"Rambut ..." Itu belum dikeringkan.
“Akankah Anian mengelapnya untukku seperti ini?” Nafas pria itu tertahan di lehernya, menyihir.
Kulit di lehernya seakan terbakar oleh nafas yang dia embuskan. Dia ingin melarikan diri dari situasi di mana pria ini adalah pisau dan aku adalah ikan, tetapi dia tidak bisa mendapatkan kekuatan yang cukup. Dia tidak bodoh ketika dia mendengar pertanyaan seorang pria, tentu saja dia tidak akan berjanji.
"Cepat lepaskan - mereka akan kembali."
"Mereka tidak akan kembali sebelum makan malam." Pria itu bercanda, "Isolasi suara di sini bagus."
Wajah Bai Niannian memerah dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Anda cukup, dia hanya mengatakan bahwa dia baru saja melewatkan mulutnya.
“Mengapa tidak dihapus?”
“Ditolak.”
Melihat ekspresi pria itu, dia tahu bahwa dia tidak peduli sama sekali. Tidak, harus dikatakan bahwa itu adalah senyum yang sukses.
"Ah ...... Wu Wu! Ah ......"
tangan kasar besar terlepas dari pinggangnya, kulit halus untuk membawa sedikit sengatan, tetapi lebih dari sensasi, putih terobsesi dengan mulutnya mengerang adalah tidak dikeluarkan Diblokir.
Chen Mingren memanfaatkan keheranannya, dan menyerang kota. Ketika dia bereaksi, kelembutan lawan sudah menjelajahi kotanya, dan lidahnya terhubung ...
Pada saat ini, dia sepertinya seperti kerang yang terbuka dari dalam , mengungkapkan bagian terlembutnya.
Aku benar-benar ingin memisahkannya, membiarkannya berkembang di bawah tubuhnya, membuatnya menangis, dan memohon belas kasihan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Melalui hari-hari kecil bertani
General FictionPenulis: Qingyu ink Ann Sinopsis: Bai Niannian adalah orang yang hidup paling lama di hari-hari terakhir, karena dialah satu-satunya orang supranatural luar angkasa. Ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan dirinya terlahir kembali sebagai sau...