kembali
Melalui hari-hari kecil bertani
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 81
Keduanya tidak tidur pada malam Tahun Baru, jadi keesokan paginya dan tengah hari, yang lain bangun dan keluar untuk bermain. Mereka tinggal di kamar untuk mengganti tidur dan hanya terbangun di sore."Saudaraku! Ayo makan hot pot di malam hari!" Mingde memeluk pahanya dan berkata dengan genit.
Setelah tidur selama satu pagi setengah sore, Bai Niannian merasa lapar, dan berkata sambil makan, "Masih banyak sayuran di rumah. Jika kamu tidak selesai memakannya, itu akan sia-sia. Mingde pergi bertanya kepada yang lain. orang apa yang ingin mereka makan.? "
Tak lama kemudian, Matilda akan berlari kembali untuk melaporkan," Mengapa saudara, paman Shen berkata bahwa mereka harus makan, saudara laki-laki saya dan saudara laki-laki saya di sana untuk makan hot pot. ""
Baiklah, kita melakukan keduanya. di malam hari, seperti Makan hot pot jika ingin makan hot pot, makan jika ingin makan. ”Bai Niannian mengangguk, dan menyeka keringat dari keningnya.
"Oke! Apakah kamu paling menyukai kakakku!" Mingde bersorak dan pergi untuk memberi tahu kedua temannya tentang kabar baik.
“Kamu terlalu terbiasa dengannya.” Chen Mingren berada di samping, menunggu Mingde pergi sebelum berbicara.
Ini akan merusak mereka.
“Aku tidak melihatmu sekarang?” Tidak ada gunanya mengatakan dia sekarang.
Penjahat di hati Bai Niannian memutar matanya, dan orang yang memanjakan anak itu jelas dia, oke? Dia tidak akan menurunkan semua lemari yang dia buat, dan kemudian menunggang kuda kayu untuk mereka bertiga.
Selain itu, mereka sangat berperilaku dan tahu bahwa mereka adalah anak-anak yang baik pada pandangan pertama, sehingga mereka tidak akan terlalu dimanja.
“Jangan biasakan mereka seperti ini lain kali.”
“Oke.”
“Lain kali kau tidak bisa menggunakan sapu tangan untukku menyeka keringatnya.”
“Jangan biarkan dia memeluk kakimu.”
Bai Niannian: “... Oke.”
Sebenarnya, yang paling ingin dia katakan adalah dua kalimat terakhir!
Chen Mingren dengan cemburu berpikir bahwa kedua anak kecil ini akan tumbuh semakin besar, dan mengakhiri kebiasaan buruk mereka untuk berpelukan.
Kakak tertuanya ada di sini sendirian, dan dia tidak tahu harus datang untuk memeluknya, hanya dia yang bisa memeluk menantu perempuannya.
Atau apakah kedua anak itu cemburu? Bai Niannian berpikir sendiri, tetapi lengkungan di wajahnya tidak bisa ditekan.
Sore harinya, ketiga anak kecil itu makan hot pot sesuka mereka. Tidak banyak orang yang memikirkannya, dan tidak banyak hidangan yang disiapkan oleh Bai Niannian. Saat mereka makan, mereka mencium bau hot pot dan tidak bisa menahan makan panci panas.
Akibatnya, yang besar dan yang kecil tidak kenyang setelah makan hot pot, dan setiap orang makan lagi untuk mengisi perutnya.
Setelah tidur terlalu banyak di siang hari, Bai Niannian dan mereka berdua menyelesaikan beberapa latihan yang tak terlukiskan, membersihkan tubuh mereka, dan tidak bisa tidur di tempat tidur.
Setelah terbiasa dengan hal semacam ini, pada dasarnya tidak ada sakit punggung, kecuali mereka berdua bermain terlalu keras.
“Aren, bantu aku memijat pinggangku.” Suara Bai Niannian penuh kepuasan setelahnya, sangat menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Melalui hari-hari kecil bertani
Genel KurguPenulis: Qingyu ink Ann Sinopsis: Bai Niannian adalah orang yang hidup paling lama di hari-hari terakhir, karena dialah satu-satunya orang supranatural luar angkasa. Ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan dirinya terlahir kembali sebagai sau...