61-65

397 28 0
                                    

kembali
Melalui hari-hari kecil bertani
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 61


    Saya tidak makan menantu perempuan saya tadi malam, dan Chen Mingren mengalami tekanan udara rendah sepanjang hari, terutama ketika dia melihat Shen Wei, seorang pria bertubuh besar yang penuh dengan angin musim semi, dia bahkan lebih patah hati.

    Bahkan Shen Wei sudah makan daging.

    Dia merindukannya karena dia tidur.

    Chen Mingren memandangnya lebih tidak menyenangkan.

    Keesokan paginya, saat Bai Niannian sarapan, dengan santai dia memanggil kedua anak kecil itu bersama-sama, “Hari ini, pergilah ke gunung bersama kalian.”

    “Ngantuk…” Mingli menggosok matanya dan menguap. tidur sebentar sebelum benar-benar bangun.

    Melihat ke samping, tidak ada orang di sana.

    Adik laki-lakinya sudah bangun, jadi dia harus bangun juga.

    Perlahan-lahan aku berpakaian, aku keluar dan menemukan adikku sudah duduk di meja dan sarapan pagi, mencium aroma kastanye, kata kakakku nasi kastanye.

    “Saudaraku, kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali hari ini?” Mingli selesai mencuci, duduk di samping kakaknya, mengambil mangkuknya, menggigit makanannya, enak sekali, dia menyipitkan mata gembira.

    “Bukankah tadi malam aku mengatakannya?” Bai Nian membaca kedua anak kecil itu dan mengambil makanan, dan menjelaskan, “Hari ini aku mengajak kalian berdua ke gunung untuk bermain, apakah kamu ingin patuh? Jika tidak, aku tidak akan lain kali mengantarmu kesana. ”“

    Er eh, kupikir-pikir, katanya kemarin saudara, dan aku lupa. ”sopan santun, ucapnya sambil makan, kalaupun tidak ada makanan, makan saja dia terasa harum sekali, pertama kali dia makan nasi kastanye.     “Apa yang akan kau bawa ke gunung? Kemasi, kita akan pergi ke gunung setelah makan.” Bai Niannian menyelesaikan gigitan terakhir makanan, meletakkan mangkuk, dan keluar untuk melihat apakah ayamnya sudah matang. ?     “Kakak, kakak tertua pergi kemana?” Ming Li melihat ke kiri dan ke kanan, tapi tidak menemukan kakak tertuanya di rumah.     Mingde mengambil kastanye besar dari makanan dan memakannya, dan kemudian menjawab, "Kakak dan Paman Shen telah pergi ke pegunungan."     "Baiklah, cepat selesaikan makan, kita bisa makan dan membantu pekerjaan."










    "Saudaraku, akankah kita menganggapnya sia-sia? Sia-sia akan takut di rumah." Mingde menggali sedikit nasi dan menaruhnya di mangkuk yang sia-sia.

    "Tidak."

    Mingli menolak: "Kami pergi bekerja di pegunungan, bukan untuk bermain. Tidak nyaman pergi bersama mereka dengan sia-sia. Gunung itu begitu besar, bagaimana jika kita melarikan diri tanpa hasil?"

    "Saya akan optimis. tentang itu. "Mingde meyakinkan.

    “Tanya kakakmu, kenapa kamu tidak berpikir kita bisa menerimanya.”

    Pikir Mingli dalam hati. Dia membantu pekerjaan itu. Kakakku akan bosan sendirian di sana, jadi aku hanya mengambilnya saja, dan membiarkan dia mengawasi adikku. untuk apa-apa.

    “Saudaraku, bisakah aku pergi dengan Bai Bai?” Begitu Bai Niannian memasuki pintu, Mingde memeluk pahanya.

    “Tidak.” Bai Niannian tidak setuju, “Bai Bai masih kecil, kita bisa membawanya ketika semakin besar, oke? Jika tidak, jika kamu tersesat di gunung, kamu

[End] Melalui hari-hari kecil bertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang