🍁06🍁

700 57 0
                                    

Happy readinggggg







David masuk dengan pistol di tangan nya. Ya David lah yang melepaskan pelurunya hingga mengenai dada Marcel.

Tabuh Marcel pun tumbang dengan tatapan nya yang tidak lepas dari David.

K. Ken. ap kamu te.ga sama mas mu sendiri d da vid,"Marcel berbicara dengan terbata bata

David putra metta dia tertawa keras saat mendengar kata kata mas nya

Hahahaha aku rasa kamu tau mas apa yang membuat aku bisa tega membunuh mas ,"David mendekati tubuh Marcel dan berjongkok di samping nya.

Sedangkan Ali dan Rama hanya menatap itu dengan tatapan bingung
Berbeda dengan Prilly yang hanya diam mematung di tempatnya.

Kau tau mas kau lebih tega dari aku kau merebut semuanya dari ku.kau merebut kasih sayang orang tua dari ku saat kita masih anak anak lalu saat kita remaja kau merebut cinta pertama ku Rosella dan kau juga dengan tega nya menikahi nya dan orang tau kita tau kalo aku mencintai Rosella dan dengan kejam nya kedua orang tua itu mendukung kau untuk menikahi Rosella tanpa memikirkan betapa hancurnya perasaan ku saat itu,"David mengeluarkan semua unek unek nya di depan kakak kandung nya Marcel yang tergeletak lemas di lantai tepat di bawah kaki nya.

Sampai akhirnya nya tua Bangka itu dengan tega nya menikahi ku dengan wanita yang sama sekali tidak aku cintai.
Aku menderita sangat menderita dan kau dengan enak nya berbahagia di atas penderita ku saudara macam apa kau ini hah," David dengan emosi yang memuncak menendang perut Marcel kuat sehingga darah segar keluar dari mulut marcel

Apa ada seorang kakak yang tega merebut kebahagiaan adik nya apa ada seorang kakak yang dengan tega nya menikahi wanita yang di cintai adik nya apa ada seorang kakak yang menari nari diatas penderitaan adik nya hahh JAWABBB,"teriak David di akhir kata nya

Om lyana mohon jangan sakiti papa lyana om lyana udah gak punya siapa siapa lagi om lyana mohon,"lyana dengan meraba raba turun dari tangga di ikuti oleh  Lala dari belakang.

Lyana bersujud di kaki David dan memohon dengan tangisan nya yang membuat siapa saja yang mendengar nya akan merasakan sesak.

David memberi arahan pada bodyguard nya kemudian bodyguard nya pun mulai berkeliling melumpuhkan dua bodyguard yang menjaga lyana tadi dan salah satu dari bodyguard itu menarik rambut Lala dan menyeret nya menjauh dari lyana dan David.

Kamu mau aku memaafkan papa mu lyana keponakan om yang cantik,"David bergumam di depan lyana dengan tangan nya yang mencengkram pipi chubby lyana

Tolong jangan sakiti anak ku David dia keponakan mu,"David menatap Marcel jengah tidak ada sedikit pun rasa kasihan yang singgap di hati nya saat melihat sang kakak yang sudah di penuhi oleh darah dan tubuh nya juga sangat lemah dengan wajah yang sudah pucat pasi karna saking banyaknya darah yang sudah keluar dari tubuh nya.

Black dragon,"panggil David yang membuat Ali maju dan mengarahkan senjatanya ke arah tubuh lemah Marcel dan

DOR

TIIDAAKK PAPAAA," lyana berteriak histeris saat mendengar tembakan tepat di samping yang yang dia yakini tempat papa nya berada.

Hiks hiks om tega hiks om tega sama aku aku gak mau hidup sendirian om hiks,"lyana menangis histeris

Kalo begitu ikut lah dengan orang tua mu yang brengsek itu,"David menarik pistol tepat di kening lyana sedangkan lyana hanya pasrah dia memejamkan matanya seolah olah dia siap untuk merasakan timah panas itu memasuki tubuh nya.

Saat David akan melepaskan peluru nya ada tangan yang mencegah nya.

Biar dia urusan ku,"bisik Ali pada David,David mengangguk lalu keluar dari rumah itu dengan jasad jasad yang berserakan di mana mana.

Selepas kepergian David dan bodyguard nya Rama pun pergi meninggalkan Ali dan lyana di rumah tersebut.

Hiks hiks kenapa mereka tega membiarkan aku tinggal sendirian kenapa mereka tidak membunuhku juga hiks,"lyana merasakan ada yang mencengkram lengan nya kuat lalu menarik nya hingga dia bangun dari duduk nya lalu dia merasakan tangan itu menyeret nya entah ke mana.

Ali memasuki mobil dengan lyana yang duduk di samping nya Ali masih diam tidak membuka suara
Sampai akhirnya nya mereka tiba di tempat tujuan ya itu hutan.

Ayo turun,"akhirnya Ali membuka suara yang membuat lyana kaget dan berfikir apa Ali yang membawa nya pergi dari sana? Apa Ali yang menyelamatkan diri nya pikir lyana senang dan dengan sigap dia langsung memeluk badan tegap Ali

Ali sayang aku takut hiks me mereka jahat mereka membunuh keluarga ku hiks hiks,"Ali mengelus rambut panjang lyana dengan pistol yang berada di genggaman nya

Ssstt kamu baik baik aja sekarang,"gumam Ali mencoba menenangkan gadis nya

Saat lyana mulai tenang lyana baru sadar kalo ada bau anyir di badan Ali dan saat lyana ingin melepaskan tangan Ali yang ada di pinggang nya lyana menyentuh sesuatu yang membuat nya terdiam kaku

Pistol

A alii k kamu,"gumam lyana meraba pistol memastikan setelah memastikan kalo itu memang pistol lyana mundur beberapa langkah dengan perasaan takut nya

Hiks hiks j jadi k kamuuu? KAMU TEGA ALI KAMU TEGA MELAKUKAN SEMUA INI PADAKU,"teriak lyana yang membuat Ali tidak bisa berkutik

Kenapa Ali kenapaaaa,"teriak lyana lagi

Dan sekarang kamu mau bunuh aku hah? Ayo kamu bunuh aku sekarang Ali aku udah gak punya siapa siapa lagi sekarang bahkan pria yang aku cintai pun dengan tega nya mengkhianati aku membunuh papa aku keluarga ku satu satu nya hiks hiks,"Ali men dekap lyana ke dalam dekapan nya dan memeluk nya dengan erat dengan mulut yang terkunci tidak ada suara yang dia keluarkan.

Hiks hiks,"awan hitam mulai menyelimuti suara gemuruh pun mulai terdengar hingga tak lama kemudian hujan turun dengan deras nya seolah oleh hujan bisa merasakan apa yang di rasakan lyana sekarang marah kecewa sakit yang teramat pada hati nya.

Bunuh aku Ali,"

Bunuh aku sekarang,"

Maafkan aku,"gumam Ali mengecup kening lyana

Dorr

Tubuh lyana tumbang di dalam pelukan Ali Ali memeluknya dengan erat dengan air mata yang mulai mengalir di pipi nya yang langsung di halau oleh air hujan.

Kenapa harus sesakit ini hiks hiks,"

Aaaakkkkhhh maafkan aku lyana," teriak Ali yang di akhiri dengan suara lirih ali yang meminta maaf.

Untuk pertama kalinya seorang devanali Johansson yang memiliki julukan black dragon si pembunuh berdarah dingin meneteskan air mata nya untuk seorang gadis yang semula adalah target nya tapi tanpa sadar cinta itu tumbuh di hati nya saat melihat tawa gadis itu.

Ali menatap mata lyana yang sudah tertutup rapat dan mengecup nya pelan dia pasti akan sangat merindukan tatapan dari bola mata indah ini

Ali membaringkan lyana di tanah dan mengecup dan melumat bibir tipis milik gadis itu dengan air mata yang terus mengalir

I love you," gumam Ali lalu pergi meninggalkan tubuh lyana yang sudah terbujur kaku itu memasuki mobil nya dan berlalu dari sana dengan air mata nya yang terus meluncur keluar.

Maafkan aku Lily ku gadis ku aku selamanya mencintai mu," batin Ali



permainan cinta(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang