1

1.8K 125 3
                                    


~Kakel~













skrng jam menunjukkan pukul 5 pagi,Hendra bangun dri kasurnya dan mendatangi ruangan disamping kamarnya. Dia mengetuk pintu tpi tdk ada balasan,Hendra pun membuka pintunya dan melihat seorang lelaki yg telanjang dada sdng tertidur nyenyak "hei,sekolah" Hendra baring disamping orang tersebut dan nyubit pipi nya.

lelaki itu sadar bahwa ada yg mencubit pipinya,dia menggerutu kesal "ihh,kakak gausah cubit cubit. Sakit tauu" Hendra terkekeh melihat muka lelaki tersebut "YAUDAH,CEPET MANDI SONO,MASUK SEKOLAH LGI,LO UDH KELAS 11" lelaki itu menatap Hendra "kak,BISA GA GAUSAH TERIAK TERIAK DI TELINGA HAEKAL?! SAKIT" Haekal atau bisa jga dibilang adik nya Hendra.

Hendra kembali ke kamarnya untuk siap siap pergi sekolah,mama Tendra dan papa Johan seperti nya sdh bangun krna Hendra bisa mencium bau masakan mama Tendra.

~Kakel~

Haekal lbh duluan jalan ke ruang makan tanpa menunggu Hendra turun,Haekal lngsng memakan roti dan susu yg di bikin sama mama Tendra. Hendra melihat Haekal sdh makan lngsng lari menuju meja makan "HAEKAL SANJAYA,KOK MAKAN GA NGAJAK NGAJAK BANG-" Papa Johan menatap Hendra "kakak gaboleh ngomong kasar,mau papa sita nintendo nya?" Haekal cuma bisa ketawa melihat kakaknya yg di ceramahi sama papa Johan.

Hendra sdh memakai sepatunya,dia melihat Haekal yg jalan kesana kemari "kal,ngapain sih bulak balik kek anjing men-" Haekal menatap Hendra dengan tatapan sinisnya "kakak ya yg sembunyikan hp Haekal" Hendra menatap muka Haekal heran dan melihat tangan Haekal "itu yg lu pegang apa tolol" Haekal melihat tangannya dan ternyata itu adalah hp nya "IHHHH,KAKAK GAUSAH BIKIN HAEKAL MALU AH" Haekal berjalan dan lngsng menggunakan sepatu nya dan menghiraukan Hendra yg tertawa sampai sakit perut.

~Kakel~

Mereka sdh sampai di sekolah,Hendra melihat Haekal "ketemu di lapangan aja,lo udh taukan ruanganmu" Haekal hanya mengangguk dan sibuk menjawab chat temannya.

Jaendraaa

kal
kal
kal
kal
baca
KALL
HAEKAL SANJAYA

ya?
napa dra?

kok bru dijawab sekarang ih :(

maaf
bru sampai di sekolah

LAH
UDH DI SEKOLAH?
AAAAA JAHAAATT

kenapa sih draa

AKU DRI TDI NUNGGU DEPAN
RUMAHMU KEK GEMBEL
AKU PIKIR OM JOHAN UDH
PERGI KE KANTOR AMA TANTE TENDRA

AHAHAHAHAHA
NGAKAK BANGET
GAKUAT JAEN GAKUAATT

astagaa
punya teman kayak kamu gini amat
yaudah
aku ama Juan jalan kaki aja ya

emang motor mu mana?

bengkel
read

Haekal tiba tiba menabrak seseorang,Haekal menatap orang tersebut dan menunduk "ah maaf,aku tdk memperhatikan mu" Orang tersebut hanya tersenyum "namamu siapa nak? dan kelas berapa?" Haekal menatap lelaki tersebut,dia memanggil Haekal nak,artinya orang tersebut adalah seorang guru? Haekal hanya mengangguk dan tersenyum "Haekal Sanjaya pak,panggil saja Haekal. Kelas 11-3 MIPA" Kata Haekal,guru tersebut mengangguk.

kakel (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang