✨1✨

31 4 0
                                    


Selamat membaca
◇◇◇◇◇

"Alhamdulillah"ujar Tiara sambil duduk bersandar di dekat Tv.

Tiara merasa senang karena hari ini semua pekerjaan rumah sudah selesai. Setiap hari Tiara memang suka membantu Mamahnya membereskan rumah. Namun saat Tiara melihat ke arah jam.

"Wah udah jam sembilan nih,hari ini kan aku harus ikut seleksi jalur prestasi buat masuk ke SMK Jatinegara, Pasti Imi udah nungguin di sana" ujar Tiara yang langsung bergegas bersiap-siap untuk berangkat ke SMK.

Imi adalah teman nya di SMP, sewaktu di SMP mereka sekelas dan mereka berteman baik. Tiara dan Imi sama - sama mendaftarkan diri di SMK Jatinegara

Tidak perlu waktu lama kini Tiara sudah siap dengan seragam SMP nya dan langsung berpamitan kepada Mamahnya.

"Mah Tia pamit ya mau ke SMK buat ikut seleksi"

"Ouh seleksinya hari ini ya,Mamah doain semoga lancar"ujar Mamah dengan tersenyum manis.

"Aamiin, makasih ya mah doanya Tiara berangkat ya Mah, Assalamu'alaikum"ujar Tiara sambil Tersenyum manis juga.

"Wa'alaikumussalam"

Tiara langsung berangkat dan di antar oleh kakak nya.  Namanya Deni supriatna

◇◇◇◇◇

5 menit kemudian Tiara sudah sampai di depan gerbang SMK Jatinegara.

"Makasih kak"

"Sama-sama"

Tiara kini sudah berada di depan gerbang namun Tiara bingung harus kemana, karena ternyata Imi  tidak ada di gerbang mungkin sudah masuk duluan,akhirnya Tiara mengambil handphone yang berniat untuk menghubungi Imi Namun...

"De mau Seleksi ya?"ujar seorang laki-laki yang memakai seragam sekolah dengan Rapih,mungkin kakak itu adalah MPK/OSIS.

"Iya kak"

Kakak tadi berbalik dan berdiskusi dengan teman yang ada di belakannya yang sedang duduk.

"Mau siapa yang nganter?"ujar kakak  kelas tadi.

"Lo aja,gue barusan udah nganter"ujar teman kaka itu.

"Mari kakak antar, Ade ruangan berapa?"

"Ruangan 8 kak "

"Baik ikuti kakak ya"

"Baik kak "jawab Tiara tersenyum ramah.

Di perjalanan Tiara melihat ada banyak siswa-siswi lain yang sama-sama sedang mengikuti seleksi Jalur prestasi.

Hari ini adalah hari dimana peserta didik akan di seleksi,dimana akan ada yang  keterima dan akan ada yang  yang tidak keterima.

"Ehemm...ehem..."ujar salah satu teman dari kakak yang sedang mengantarkan Tiara.

"Eh, ini lagi nganter yang mau seleksi"jawab kakak yang sedang mengantar Tiara.

"Hehe iya,ati-ati de"

Tiara hanya berjalan mengikuti kakak tersebut dengan sedikit menunduk karena merasa tidak nyaman dan tidak enak ke kakak yang kini sedang mengantarnya, karena tadi kakak itu malah di bercandain oleh temannya,padahal kakak ini hanya mengantarkan dan menjalankan tugasnya.

Kini Tiara menaiki tangga menuju lantai dua,terlihat banyak siswa siswi yang sedang duduk menunggu panggilan.

"Sel ini ada yang mau seleksi"ujar kaka tadi.

"Ouh iya siap"

"Makasih ka" ujar Tiara

"Sama-sama de"

Kakak tadi pun langsung pergi dan menuruni anak tangga.

◇◇◇◇◇

SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang