✨8✨

5 3 0
                                    

Selamat Membanca....
◇◇◇◇◇

Beberapa menit kemudian datang Kak Raldi dan kakak-kakak yang lainya.

"Baik ade-ade semuanya sekarang semuanya harap kumpul di lapangan kita akan upacara pembukaan MOP terlebih dahulu"ujar kak Raldi

"CEPAT!CEPAT!CEPAT!"ujar kak Ferdi.

Dengan tergesa-gesa semua segera berjalan menuju lapangan sekolah dan langsung berbaris.

Untuk MOP ini Siswa  Siswi di bariskan terpisah,karena dalam pramuka memang tidak di satukan.

Cuaca terasa panas,namun upacara pembukaan MOP masih berlangsung.

Beberapa menit kemudian

"Baik untuk ade-ade semuanya upacara pembukaan sudah selesai,sekarang silahkan ade-ade semuanya untuk membawa tas/barang-barang pribadi ke barak masing-masing".ujar Kak Raldi

Setelah itu barisan di bubarkan dan upacara calon peserta didik baru langsung menuju Aula mengambil barang-barang lalu berjalan menuju barak masing-masing.

Tak lama kemudian kita di arahkan untuk berkumpul kembali di lapangan, dan setelah itu berkumpul di Aula.

Sesampainya di Aula,ternyata posisi duduknya di putar,jadi gugus 12,11,10 di depan dan yang lainya di tengah dan di belakang.

Di Aula Kakak-kakak menjelaskan mengenai acara-acara yang akan di jalankan saat MOP,dan tidak terasa sudah memasuki waktu sholat Asar.

"Baik sekarang kita ISOMA dulu"

Beberapa orang mulai bersiap dan meninggalkan Aula. Sedangkan Tiara masih ada di dalam Aula.

"Emmm Rita ternyata lagi halangan,jadi dia ga akan sholat"ujar Tiara dalam hati.

Saat Tiara melihat ke kanan,Tiara melihat ada teman satu gugusnya yang sama masih di dalam Aula.

"Ayooo Tiara,coba kamu sapa duluan temenya,kamu pasti bisa,kamu harus berani mengawali untuk menyapa"ujar Tiara dalam hati.

"Hi,ko kamu belum keluar?kamu mau sholat?"ujar Tiara dengan perasaan yang tidak begitu yakin,yaitu dengan perasaan gugup.

"Iya mau"ujarnya

"Mau bareng?"ujar Tiara

"Yu boleh"

Tiara pun berjalan dengan teman segugus perempuan itu,berjalan menuju mushola.

Setelah Isoma acara di lanjutkan kembali,semua calon peserta didik baru  di kumpulkan  di Aula.

◇◇◇◇◇
Hallo semuanya🤗🎉gimana kabarnya?🤭semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat walafiat🤗☹️maaf ya aku baru update lagi dan update nya juga ga panjang🤗emmm maaf ya untuk kedepanya aku akan update kalo mood nya bagus/lagi ada mood, jadi ga  tiap kamis lagi☹️🤗semoga mood nya selalu bagus ya🤭💙nanti bakal rajin deh updatenya 🤗Terimakasih untuk semuanya yang sudah setia dan sabar menunggu kelanjutan dari cerita ini💙💙💙🤗

See you👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang