✨5✨

7 5 0
                                    

Selamat membaca....
◇◇◇◇◇

Kemudian kita semua di bagi selembar kertas yg berisikan tabel.

"Baik pertama-tama kalian tuliskan nama kalian dan gugus berapa di bagian atas,lalu nanti kalian berkenalan dan cari siapa-siapa saja yang termasuk ke dalam kriteria dalam tabel tersebut,nanti kalian berkenalan terlebih dahulu...lalu kalian tanya mereka,misalnya...di situ ada kolom kategore suka makan jengkol,nah..nanti kalian tanya namanya siapa..gugus berapa...lalu kalian tanyakan apakah kamu suka jegkol?"

"Nah di situ ada juga kriteria memakai kecamata,nah..kalian lihat..dan cari siapa saja yang memakai kecamata,lalu kalian berkenalan dan catatkan ke dalam tabel"

"Baik bisa di pahami?"

"Bisa..."

Setalah kak Raldi menghitung sampai 3,semua langsung berkenalan dan mengisi tabel-tabel. Semua berlari berjalan kesana kemari.

Di sini semuanya bisa tiba-tiba menjadi kenal berkenalan,termasuk Tiara,banyak yang mengajak berkenalan dan di ajak berkenalan oleh Tiara,namun..sebenarnya Tiara tidak langsung menghapal namanya wkwkwkwk tapi ingat wajahnya.

Setelah beberapa menit berlalu..akhirnya game berakhir,semua terlihat cape dan mulai panas karena sudah berlari berkenalan untuk mengisi tabel.

Ada satu dua orang yang di panggil untuk membacakan isi lembaran kertasnya.Tiara bersyukur karena tidak di panggil untuk ke depan.

Setelah itu..kakak-kakak mengarahkan kita untuk menuju Aula Sekolah. Karena banyaknya calon peserta didik baru...kakak-kakak harus benar dalam mengarahkan dan mendampingi kita semua.

Kita di arahkan untuk berjalan berurutan dari gugus 1 sampai gugus 12 dengan mengikuti kakak pendamping setiap gugusnya.

Di Aula kita duduk sesuai gugus,dan duduknya berdesakan. Kita semua duduk di lantai tanpa alas apapun. Gugus 10 posisinya ada di belakang bersama dengan gugus 11 dan 12.

"Eh..Tiara mana?"ujar Resa"Ada yang Liat Tiara?"

Lalu Tiba-tiba ada yang menarik tangan Tiara.

"Ih..kamu di cariin,kamu jangan jauh-jauh...kamu deket aku aja ,sini kamu duduknya depan aku"ujar Resa.

Tiara hanya Tersenyum menandakan iya menurut saja. Sebenernya Tiara heran juga,dari semenjak baris...sampe sekarang...kalo Tiara ga ada di deketnya,walaupun cuman terhalang 1 orang..Resa pasti langsung menarik Tiara atau dia berpindah jadi di belakang Tiara.

"Kamu jangan jauh-jauh sama aku,biar aku ada temenya"ujar Resa.

"Ouh ternyata biar ada temen,aku ga nyangka bakal ada yang sampe gini,padahal baru kenal beberapa menit lalu"ujar Tiara dalam hati.

Sebenernya Tiara senang juga,karena ternyata Tiara juga jadi ada temen.

Kakak-kakak menjelaskan mengenai kegiatan apa-apa saja yang akan di lakukan,kita semua juga di bagi buku panduan yang berisi mengenai Sekolah..guru-guru...MPK/Osis... panitia-panitia...dan lainya.

Kakak-kakak panitia di depan..memperkenalkan kakak-kakak senior yang kelas 12 yang hadir di acara awal MPLS ini,sebenernya kakak-kakak senior ini sedang PKL...namun alhamdulillah bisa hadir di acara ini.

SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang