Haloo, savage bullets😉 Vivi update👏👏👏
Tutor buat lanjut baca cerita ini, silahkan dibaca dulu ya;
1. Follow akun ini
2. Kritik atau saran agar Vivi semangat nulis
3. Kalo suka jangan lupa pencet bintang, biar Vivi tau cerita ini ada yg suka atau enggaknya hehe..
4. Jangan hujat author pake dengan kata-kata copas, plagiat, tiruan, dll., karena cerita ini murni pemikiran saya dan bisa saja berbanding terbalik dengan kehidupan nyata, so ini cuma fiksi. Ambil positifnya saja dan cuss reading...-----•••••-----
"J-Nary? Bayang-bayang tak berwajah itu?"
"Hmm"
"Njenengan waras? Wah yang benar saja hyung, dicari hingga ujung dunia pun pasti aku tak dapat menemukannya!" kilah lelaki berhidung mancung itu sambil berkacak pinggang kearah lawan bicaranya. (Kamu sehat?)
"Heh jendoh! Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, jangan menyerah dan lanjutkan pencarianmu!" balas laki-laki yang lebih pendek dan berkulit pucat itu sambil mengupas kemejanya untuk diganti dengan hoodie hitam andalannya. (Lamban)
Tak lama kemudian, sebuah telepon masuk dan langsung diangkat oleh pemilik ponsel berwarna silver itu.
"Ini Agust-D, tunggu disana 5 menit" ucap laki-laki bernama Agust-D itu.Nama yang unik? Dan juga pekerjaan yang mencurigakan? Tentu saja. Agust-D merupakan anggota paling jenius dari organisasi tersembunyi dan anti terhadap peluru, Bulletproof Boys.
Bulletproof Boys beranggotakan tujuh orang. Dan dari semua anggota itu, hanya Agust-D yang berani bertindak tanpa takut nyawanya akan berada satu langkah didepan raganya.
Membantu polisi dan detektif yang gagal membersihkan kejahatan dibumi yang masih mereka lestarikan, itu tujuan didirikannya organisasi Bulleproof Boys.
***
Plak! Satu tamparan mendarat dikanan wajah Kim Chi hingga membuatnya sedikit oleng.
"Kau ya yang memecahkan kaca rias saya?!"
Bah! Kapan aku melakukannya, sehari ini saja aku belum masuk ke sangkar wanita iblis ini! Rutuk Kim Chi dalam hati.
"Maafkan saya, nyonya! Dia tidak salah apa-apa, saya yang memecahkannya. Saya akan bertanggungjawab untuk itu" Kim Chi menoleh kearah salah satu pembantu yang sudah menunduk ketakutan dengan kedua tangan bergetar. Tahu sendiri, bukan? Bahwa Min Hye Jin bertemperamental buruk? Tentu saja.
"Mwo? Tentu saja kau harus menggantinya, dan jangan seperti pecundang begitu. Kim Chi? Kembali sana dan siapkan makan malam" Kim Chi mengangguk patuh dan segera angkat kaki dari hadapan manusia jelmaan iblis itu dengan nafas lega.
Setelah lama berkutat dengan bermacam-macam bahan masakan, akhirnya menu makan malam sudah tersaji dan tinggal menunggu anggota keluarga berkumpul.
Ketika anggota keluarga itu makan, ada sesuatu yang kurang. Agust-D, anak itu belum menunjukkan batang hidungnya sampai sekarang.
Cklek! Spontan Kim Chi menoleh kearah pintu dengan mata melotot. Kenapa dia begitu terkejut? Karena selama Kim Chi disini, ini kali pertamanya ada orang yang membuka pintu kamarnya. Dan orangnya sungguh mengejutkan. Agust-D!
"Oy, pergi dan belikan aku makanan" perintah laki-laki yang Kim Chi yakini sebagai Agust-D itu tanpa ekspresi.
Dia dilempari sebuah black card dan juga kunci mobil. Apakah ini artinya dia disuruh pergi mencari makan dengan mobilnya? Wah, daebak! Jika begini caranya, akan lebih sulit untuk menganggapnya sebagai sosok pelit dan kikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYNAMITE
FanfictionKalian tahu apa itu semangat hidup? Sesuatu yang berkaitan dengan energi dan kualitas kehidupan. Nah, disini seorang gadis misterius yang menyandang nama Jung Da-eun ini satu-satunya jenis manusia langka yang bisa membuat Agust-D sembuh dari trauma...