Haloo, savage bullets😉 Bertemu lagi di karya kedua Vivi:*
Kali ini aku mau mengupas sebuah kisah unik, yaitu dengan genre comedy-romance. Bakal mengocok organ perut? Pasti😎
So, cepetan cuss aja ga usah bingung mau lanjut usap layar hape😐😩
Enjoy ya, yang bosan sama gombalan bad boy boleh minggat kesini😑😆Happy reading... and follow&vote dulu ya hehe...
—————•••••—————
"Kim Chi! Kau sudah mengambil barang-barang yang saya beli tadi?"
KIM CHI, terdengar seperti makanan yang tergolong dalan jenis asinan tradisional Korea yang terbuat dari sayuran bernama sawi putih itu bukan? Ya memang nyaris mirip, namun ada satu artian yang membedakannya.
Disini, Kim Chi adalah seorang gadis jarang tersenyum yang diperbabukan oleh nyonya besar keluarga Min yang memiliki perusahaan ternama, Min SL Corp. Kenapa majikan Kim Chi memanggilnya dengan nama yang menggelikan seperti itu?
Asal-muasal nama Kim Chi dia sandang ketika gadis tak berdosa itu tak sengaja menabrak wanita yang kini berubah menjadi majikan menakutkan itu didepan sebuah mall.
Flashback hari itu, Kim Chi sedang berlari dan tak sempat untuk memperhatikan jika didepannya ada seorang wanita glamor tengah memotong rute pelariannya. Dan tepat saat ia sadar, tas tangan wanita itu terlempar ke jalanan dan langsung terlindas oleh truk besar yang baru saja meluncur. Bagaimana selanjutnya? Tentu saja sang korban itu marah-marah sampai bisa dibilang tekanan darahnya melonjak pesat.
Kisah hidup Kim Chi dimulai saat wanita keras kepala itu tak mau mengalah karena benda-benda yang selalu dirawat dan dilestarikannya rusak dan menjadi tempe penyet dalam sekejap oleh ulahnya.
Wanita itu bilang jika dia harus bekerja menjadi pembantunya selama 15 tahun untuk menebus perbuatannya. Kim Chi bisa apa? Dia bukanlah anak dari kalangan orang kaya, jadi dia tidak bisa menyelesaikan sebuah masalah dengan uang seperti remaja jaman sekarang.
Dengan langkah berat, dia mulai mengikuti dan berakhir terjerat didalam kediaman keluarga Min yang berisi oleh orang-orang tidak normal seperti majikannya saat ini. Pemarah dan tak memiliki perasaan. Dalam hati, Kim Chi pernah berkata: Untung saja saat aku mencelakakan tas sialannya itu dia tidak menggiling tubuhku kebawah truk kontainer.
Kim Chi tidak pernah memberitahukan namanya kepada seluruh keluarga Min karena suatu alasan tertentu. Kim Chi memperbolehkan anggota keluarga Min untuk memanggilnya sesuka mereka saja. Dan berakhir nama Kim Chi melekat dibibir sang majikan ketika memanggilnya. Seperti seorang yang spesial, namun naasnya dia hanya seorang pembantu yang sering kena petuah dan amarah dari suami-istri tak berperikemanusiaan itu. Ingatkan Kim Chi bahwa dia sekarang menyesal karena telah membebaskan mulut-mulut tidak bijak itu untuk memanggilnya tanpa aturan.
Kembali pada topik awal, Kim Chi sudah menyelesaikan misinya untuk hari ini. Namun siapa sangka jika pekerjaannya baru seperempat yang dia selesaikan. "Bersihkan kamar yang berada dilantai atas. Jangan tinggalkan kotoran sedikitpun, meskipun itu hanya sehelai rambut. Nanti malam anak saya akan pindah kerumah, jadi jangan buat dia marah dengan sikapmu yang terlampau ceroboh" titahnya sambil duduk dikursi ratunya dengan secangkir kopi hangat digenggamannya. Tunggu dulu, jangan lupakan ekspresinya yang tak mengenakkan mata sang penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYNAMITE
Hayran KurguKalian tahu apa itu semangat hidup? Sesuatu yang berkaitan dengan energi dan kualitas kehidupan. Nah, disini seorang gadis misterius yang menyandang nama Jung Da-eun ini satu-satunya jenis manusia langka yang bisa membuat Agust-D sembuh dari trauma...