Eight

440 87 0
                                    

Hoseok Pov*




Sangat menakutkan...

"Jangan mendekat."

Aku tak tahu siapa yang ada di hadapanku sekarang, tapi aku bisa mendengar deru napas dingin di wajahku.

Apa itu hantu?.

Tidak... Aku trauma dengan darah.

Di lantai, sebuah jejak kaki tercetak dengan darah yang akupun tak tahu dari mana asalnya.

Aku harus keluar dari sini...

Dengan cepat, aku berdiri dan berlari ke arah pintu kamarku tapi apa yang ku lihat.

Sebuah jejak tangan dengan darah tercetak jelas di ganggang pintu hingga membuatku urung dan memilih mundur menjauhinya.

"Aaaaaa."

Apa ini peringatan?.

Setelahnya, aku melihat sebuah pisau yang sangat tajam tertancap di daun pintu.

Lega rasanya pisau itu tak mengenaiku...

"Jangan melangkah lagi..."

Suara itu memperingatiku.

Lalu apa yang akan terjadi jika aku melangkah???, apa sebuah pisau akan tiba tiba terlempar ke arahku?.

Tingggg...

Aku tertegun setelah mendengar suara gelas kaca yang di ketuk.

Dimana asal suara itu?.

Apa ada orang di luar?.

"Siapapun tolong aku!!!"

Ku beranikan diriku untuk berteriak meminta bantu namun yang ku lakukan itu, salah besar...

Brakkk...

Sebuah kapak dari luar menembus daun pintu hingga membuat pintu kamarku sedikit koyak.

"Aku lupa memberitahu. Jangan berteriak atau sesuatu yang tak bisa kau lihat akan marah..."

Lagi lagi bisikan itu memperingatiku tapi peringatannya sudah terlambat.

Dari sini, aku bisa melihat jelas bahwa kapak itu kembali membentuk daun pintu hingga berhasil terlempar ke arahku.

"Aaaaaa."

Hah...






Tbc

Warning DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang