kenalan yuk

464 13 3
                                    

kita kenalan dulu ya. Jadi ada tiga keluarga yang tetanggaan. Mereka emang tetanggaan tapi gak bener bener sebelahan, rumah mereka selalu berjarak dua atau tiga rumah. Entah kenapa mereka bisa Deket  dari pada tetangga lainnya.

Mereka gak tinggal di perumahan,cuman dibilang kampung enggak juga. Jadi kaya perumahan cuman gak ketat penjagaannya. Duh gak ngerti gitulah pokoknya.

Setiap keluarga punya julukan masing masing dan namanya diambil dari buah atau sayuran. Biar sehat kata salah satu bunda.

Jadi keluarga pertama ada keluarga
Ubi ungu. Iya dikasih nama itu biar keluarganya kalem kan ubi rasanya manis banget enggak, kecut juga enggak. Jadi rasanya gak kuat,eh tapi isi keluarga ini emang bener si adem cuman selalu ada aja kejuta atau supiripit yang mereka keluarin. Kek tiba tiba mereka pergi ke luar kota cuman mau nyobain cafe baru.iya gak jelas emang.

Rumah mereka ini rumah yang paling depan gang gitu, jadi selalu tau siapa aja yang keluar masuk gang.
Mereka diisi sama sepasang suami istri dan 1 anak kembar sama satu bayi cewe umur 7 bulan.

Keluarga kedua ada keluarga kol dikasih nama itu soalnya pas mereka nentuin nama,eh ada bapak bapak jualan kol yaudah lah ya sekalian kata mereka mah.

Diisi sama 2 anak dan satu pasang orang tau. Mereka ini keluarga bawel, mulutnya pada lemes semua. Mereka juga diem diem menghanyutkan tapi terencana gak kek keluarga pertama random banget.

Dannnnnn keluarga terakhir ada keluarga jagung manis.keluarga paling mending dari yang lain kalo yang lain satu keluarga luar biasa ini mah cuman bapaknya doang yang sengklek. Reseh banget, seneng gangguin anak anaknya.

Keluarga ini diisi dua anak yang beda umur dan emak bapaknya juga. Pokoknya keluarag ini yang adem ayem tanpa tambahan hal yang aneh lainnya atau kata lain paling manusiawi.

~~~~🍆~~~~

Kalo tadi kita bahas nama keluarganya dan alasan kenapa dikasih nama itu, sekarang kita bakal bahas nama nama dari para anggota keluarga masing masing rumah.

Dimulai dari keluarga ubi manis ada satu ayah satu istri dua anak kembar dan satu bayi.
Kepala keluarga mereka namanya Luke Adipati biasa dipanggil ayah atau uncle Luk. Kalo istri cantiknya yang mageran namanya juwa sukma. Biasa di panggil ibun sama anak anaknya dan dipanggil aunty Ju sama para keponakan dan anak tetanggaknya.

Kalo dua anak kembarnya ini cowo cewe semua udah kelas 1 SMA makanya lagi ribet ribetnya ngurus masuk SMA dan 2 SMA .Mana pada bawel semua kek emak emak pasar. Nama mereka itu chanio Adipati dan chania Sukma. Kembar yang bakal akur kalo ada maunya selain itu mah boro boro.
Kalo si dedek gemay namanya klarisa Sukma. Panggilannya dedek sasa.

~~~~🥬~~~~

Keluarga kol ini diisi sama Jhoni bagaskara yang biasa di panggil dad john atau uncle jon dan chitta Harsa yang biasa di panggil mom atau aunty chitt. Biar keren aja kalo kata Chitta mah.

Mereka punya dua anak cowo yang udah kelas 1 SMA dan 2 SMA. jarak mereka cuman setahun,kalo kata Chitta mah biar sekalian aja udah, terus langsung di geplak kepalanya sama juwa.Mereka cool cool laki banget lah. Cuman ya gitu suka bikin emaknya naik darah, sering adu bacot sama emaknya dan buat chitta ngejambak rambut mereka satu satu. Tapi walaupun mereka absurd masih sedikit waraslah. Nama mereka itu
Hendery sekala sering dipanggil aheng atau dery dan san candana yang dipanggil san atau can.
Pokoknya didalem rumah mereka itu gak pernah ada ketenangan sama sekali.

~~~~~~🌽~~~~

Dan keluarga terakhir kita ada keluarga paling bener diantara lainnya yaitu keluarga jagung manis. Nama kepala keluarga ini adalah yuta Bramasta biasa dipanggil papa sama anak anaknya dan uncle yut sama para temen anak anaknya. Kalo si ibu rumah tangga aka Wina Swastika yang dipanggil mama sama anak anaknya. Ibu yang lemah lembut,baik, gak ada namanya ngegas dalam kehidupannya tu. Palingan kalo kesel cuman nyubit aja udah, itu juga nyubit suaminya gak mau lah dia nyakitin anaknya.

Mereka punya dua anak cowo cewe yang sekarang kelas 1 dan 2 SMA. Namanya Juna uero bramasta biasa dipanggil uno atau Jun dan adiknya nako uero bramasta. Kalo kata bapaknya biar orang orang pada tau kalian anak papa. Gak jelas emang bapaknya udah biarin aja.

Keluarga ini mah adem ayem,cuman bapaknya aja yang rada sengklek.

Jadi itu bagian dari para keluarga gang komplek, mereka memang dari latar belakang dan karakter yang berbeda tapi bukanya itu semua yang buat mereka saling melengkapi dan nyambung kan?. Cukup liat dan nikmatin aja gimana keseruan mereka semua.



- - - - - -
Gatel pengen up, ini dulu lah ya

Kritik dan saran yang sopan sangat di nantikan

Thanks for reading ✨

Kotagajah,5 Maret 2021

KELUARGA CLOP ~~ | NCT🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang