🐿 Sorry for typo 🐻
Happy reading ✌+x+
Ini udah hampir seminggu, dan gak kerasa, besok adalah hari dimana turnamen basket se-provinsi dengan sekolah mereka yang menjadi salah satu peserta resmi, akan dilaksanakan.
Atha sekarang lagi ada di rumah Bian. Tepatnya di kamar milik sahabatnya itu, yang sekarang dalam keadaan cukup berantakan. Ada banyak baju,celana, peralatan mandi, sampai Jersey basket bertuliskan 'SMA Garuda Jakarta' tergeletak di atas karpet bulu di lantai.
Atha sedang membantu Bian untuk mengemasi barang yang akan ia bawa buat turnamen besok. Sedang oknum yang lagi dibantuin malah leha-leha dikasur sambil sesekali ngerecokin Atha yang serius ngurusin barang bawaannya. Dasar gak tahu diri.
Mungkin kalian penasaran, Kenapa mesti bawa barang segini banyak? Jawaban nya adalah karena mereka bakal nginep selama empat hari disana. Soalnya, pertandingan itu bakal diadain dihari ketiga, di salah satu SMA terbaik di kota Bandung. Loh? Bukannya kecepetan?
Emang sih, tapi kalo kata Bian, bakal sekalian jalan-jalan. Mumpung sekolah sengaja ngasi cuti karena pelaksanaan turnamen besar ini. Jadi, dua hari pertama bisa dipake santai sambil latihan, dihari ketiga tanding, dan hari keempat final dan penyerahan piala.
"Kaos udah,jaket,celana, Jersey, alat mandi, apalagi ya?"
"Sepatu! Yakali gue tanding make sepatu ghaib,tha" Atha mendengus, perumpamaan yang agak lebay. Atha meletakkan sepatu baru milik Bian yang baru mereka beli kemaren di sebuah tas khusus.
"Udah. Apalagi ya?" Bian mengulum senyum menatap wajah serius Atha. Lucu aja gitu. Atha nafas aja keliatan lucu dimatanya. Dasar bulol.
"Daleman?" Ucap Bian jahil dan mendapat lemparan remote ac oleh Atha yang kebetulan benda itu ada didekat kakinya.
Plak!
"Aduh!!Sakit astaga,tha!" Tepat sasaran, itu benda warna putih nemplok keras didahi Bian.
"Rasain! Siapa suruh rese banget! Dasar Mesum!! Kemas sendiri sana, aku gak mau bantu lagi! Males sama Bian pokoknya!" Bian terbahak melihat Atha yang berjalan sambil menghentak kesal, keluar dari kamarnya. Tau banget dia, pasti cowok manis itu lagi malu. Bian sempet liat telinganya merah soalnya.
Hahaha, kayanya jailin Atha emang jadi hobi yang paling Bian suka setelah Basket.
+x+
Setelah selesai dengan urusannya di kamar, Bian akhirnya menyusul Atha ke lantai bawah. Dirumah besar itu cuma ada mereka berdua sekarang. Karena Bian emang tinggal sendiri. Orang tuanya sama kaya Atha. Sibuk kerja sampe lupa kalo ada anak bujang yang ditinggal ngenes di rumah. Untung ada Atha yang jadi tetangga beda beberapa bloknya. Kalo gak, bisa mati bosan Bian dirumah segede istana itu sendirian.
Suara tv yang menayangkan kartun dua ulat kuning sama merah yang malah keliatan jorok dan gak ada lucu-lucu nya sama sekali itu, tertangkap oleh penglihatannya saat Bian menapak di ruang tamu. Dia menggeleng dan berdecak kecil begitu mendapati tv itu menyala tanpa ada yang menonton.
Yaiyalah, orang yang lagi nonton malah ketiduran di sofa. Mana lucu banget posisinya. Meringkuk gitu sambil melukin remote tv. Jadi makin mungil.
Pelan-pelan Bian ngambil remot tv dari pelukan Atha terus matiin tv-nya. Sebenarnya kalo mau pake cara kasar juga gapapa sih. Manusia gemes itu gak bakal keusik. Orang tidur macam orang meninggal begitu kok. Ini kalo orang yang gak kenal sama ini anak ngeliat, pasti udah panik sambil bawa dia kerumah sakit.
Bian aja pernah ngira kalo Atha itu udah meninggal saking nyenyak nya dia tidur. Sampe kaya gak nafas. Itu waktu mereka masih smp sih. Tepatnya, dua bulan setelah Bian pindah ke kompleks perumahan ini, dan berakhir ketemu bocah lucu yang rambutnya mirip Boba lagi nolong anak kucingnya yang kecebur diselokan depan rumah barunya.
Karena kasian lihat baju Atha yang kotor, Bian inisiatif buat ngajak dia masuk dan mandi didalam rumahnya. Itung-itung terima kasih katanya. Padahal dia udah tahu kalo rumah Atha deket. Tetep aja Bian maksa. Akhirnya bocah lugu itu menurut. Setelah mandi dan minjem baju Bian, Atha nunggu di ruang tamu sampe gak sadar ketiduran di sofa ruang tamunya ini, pas nungguin dia mandi sekaligus menunggui Sang mama yang memasakkan makan siang. Kalo diingat, posisi nya mirip banget sama waktu itu.
Meringkuk gitu. Bedanya kali ini dia melukin remot sedang waktu itu melukin hobak. Kucing kesayangan Bian yang kecebur di selokan dan berakhir ditolong sama Atha. Gak tahu deh, mana itu kucing sekarang. Lagi ngapel kali ya sama kucing tetangga depan rumahnya? Bodo amat.
Yah..begitulah, pertemuan yang agak aneh untuk ukuran sepasang sahabat yang udah sama-sama selama hampir lima tahun ini. Kalo diingat-ingat lucu hehe
Bian, menatap intens wajah polos Atha yang tengah terlelap. Gemes, kaya bocah umur lima tahun. Meskipun gaya tidurnya bikin Bian betah buat lama-lama mandang, tetep aja gak bakal tega dia ngebiarin sahabat mungil nan manis nya ini tidur dengan posisi gak nyaman kaya gitu.
Jadilah, pelan-pelan Bian nyelipin masing-masing tangannya ke bawah leher dan dibawah lutut Atha. Dia gendong cowok mungil itu ke kamarnya. Senyum kecil pas liat Atha malah menggeliat sambil menyamankan posisi digendongannya.
"Kebiasaan banget si lo.. Asal ngantuk main tidur aja gak tau tempat. Padahal baru juga mau diajakin nyari makan" Bian mengusap rambut halus milik Atha, "Sleep well baby bear"
Cup-!
Bisiknya sambil mengecup ujung hidung Atha, sebelum ikut naik ke atas kasur untuk menyusul Atha ke alam mimpi. Makannya ditunda nanti sore aja deh.
+x+
Tenang aja, ini ga ada konflik berat 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
You(=I) || Taegyu [✔]
Fanfiction[Completed] MESKIPUN SUDAH END, HARAP TETAP MENINGGALKAN VOMENT NYA YAA💗 THANKS 💗💗 "Tha,pacaran yuk?" Taegyu lokal!Ff! Fluff!! Tae!Dom! Gyu!Sub! bxb boyslove jangan salah lapak sayang😃💗 Jangan lupa Voment!!!!!!